Chelsea 2017--2018

Marcos Alonso Lempar Kode soal Luis Enrique

Riyan Ferdianto    •    06 Maret 2018 10:34 WIB
chelsea
Marcos Alonso Lempar Kode soal Luis Enrique
Marcos Alonso (AFP PHOTO / Glyn KIRK )

London: Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique disebut-sebut akan menjadi suksesor Antonio Conte di Chelsea. Pemain belakang The Blues, Marcos Alonso melempar kode dengan menggambarkan sosok pria asal Spanyol itu adalah pelatih yang memiliki kualitas hebat.

Chelsea saat ini tengah dalam kondisi buruk usai menelan dua kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris. Mereka dibungkam Manchester United dengan skor 1-2, Minggu 25 Februari, teranyar mereka juga takluk dari Manchester City 0-1 pada Minggu 4 Maret. 

Gara-gara kekalahan dari City, Chelsea harus terlempar dari empat besar, saat ini berada di urutan kelima klasemen Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 53 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat, posisi terakhir untuk meraih tiket Liga Champions.

Klik di sini: Eks Arsenal Ini Heran McTominay Pilih Timnas Skotlandia

Hasil tersebut membuat The Blues belum menang dalam tiga laga terakhirnya. Hasil tersebut, membuat nama Conte menjadi sorotan. Rumornya pemilik klub Roman Abramovich bakal menggantikan Conte dengan Enrique. 

"Luis Enrique telah menunjukkan kepada Barcelona bahwa dia adalah pelatih hebat dengan kualitas yang dia milikikata Alonso kepada Footbal Espana 

"Saya yakin dia akan baik untuk klub mana pun, tapi saya tidak mengenalnya secara pribadi," sambung eks pemain Fioretina itu soal kedekatan dengan Enrique.

Kemungkinan Enrique merapat ke Chelsea bisa saja terjadi pada musim panas. Pasalnya, Conte juga tengah dibidik PSSI-nya Italia, FIGC untuk kembali untuk melatih Gli Azzurri.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pemulihan Cedera Neymar Bisa Capai 3 Bulan


(KRS)