Duel ke-200 Man United vs Liverpool

Mourinho: Liverpool Bukan Klub yang Sempurna

A. Firdaus    •    10 Maret 2018 12:38 WIB
liga inggrisliverpoolmanchester united
Mourinho: Liverpool Bukan Klub yang Sempurna
Pelatih Manchester United Jose Mourinho (Foto: AFP)

Manchester: Liverpool datang ke Old Trafford malam ini dengan bermodalkan lini serang yang mumpuni. Total 67 gol telah dilesakkan The Reds dalam 29 laga yang mereka mainkan.

Dari 67 gol tersebut, 45 di antaranya lahir dari trio gedor Liverpool, Mohamed Salah (24 gol), Sadio Mane (8), dan Roberto Firmino (13). Melihat statistik tersebut, Jose Mourinho enggan ciut.

Pelatih Manchester United itu yakin, di balik kekuatan tersebut Liverpool punya kelemahan. Untuk itu Mourinho yakin anak-anak asuhannya bisa memberikan tiga poin saat menjamu Liverpool.

Klik di sini: Cerita Eks Madrid yang Memilih Borneo FC sebagai Pelabuhan Berikutnya

"Mereka adalah tim yang sangat bagus tapi mereka adalah tim yang sangat bagus dengan beberapa kelemahan. Kelemahan yang menurut saya bukan kata yang sangat kuat karena saya juga menggunakan kata itu dalam kaitannya dengan tim saya sendiri," ujar Mourinho.

"Mereka bukan klub yang sempurna, saya pikir mereka adalah tim yang sangat bagus dan itulah mengapa mereka berada di Liga Primer, yang sulit. Mereka memiliki kualitas dan memiliki kelemahan. Kami juga memiliki kualitas dan kelemahan kami," terangnya.

Klik di sini: Gebuk Torino, Roma Mulai Nyaman di Posisi Tiga

Bukan Mourinho kalau tidak menunjukkan rasa percaya dirinya. Juru taktik asal Portugal itu merasa yakin dia merupakan pelatih berkualitas ang mengetahui kelemahan klubnya sendiri.

"Salah satu kualitas bagus saya sebagai pelatih selalu mengetahui kelemahan tim saya dengan baik. Terkadang saya mencoba menyembunyikannya, dan kadang-kadang saya harus mengimbanginya dengan hal lain," tutup Mourinho.

United saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris. Romelu Lukaku dan kolega hanya terpaut dua poin dari Liverpool yang menduduki posisi ketiga.

#Vlog: Merasakan Atmosfer Stadion Anfield di Acara LFC World Tour



(FIR)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /