Luis Enrique Dikabarkan Tertarik Latih Arsenal

Riyan Ferdianto    •    13 Februari 2018 11:16 WIB
arsenal
Luis Enrique Dikabarkan Tertarik Latih Arsenal
Luis Enrique (AFP PHOTO / Josep LAGO)

Barcelona: Nama Luis Enrique semakin hari semakin santer diperbincangkan. Sempat dikaitkan dengan Chelsea, eks pelatih AS Roma disebut bakal menerima tawaran untuk melatih Arsenal. 

Enrique memang sudah tidak terkait kotrak dengan klub manapun setelah memutuskan berpisah dengan Barcelona musim panas tahun lalu. 

Pelatih berusia 47 tahun itu kini ramai disebut akan melanjutkan karier kepelatihannya di Liga Primer Inggris. Chelsea menjadi klub Inggris yang dikabarkan serius untuk mendatangkannya, menyusul performa Antonio Conte yang kurang maksimal. 

Seperti dilansir The Sun, pelatih asal Spanyol itu dikabarkan tidak tertarik untuk menunggangi Chelsea sebagai tim pertamanya di Liga Primer Inggris. Enrique dikabarkan lebih tertarik untuk menerima pinangan The Gunners. 

Klik di sini: Conte Puji Kontribusi Olivier Giroud


Sementara itu, rumor pemecatan Arsene Wenger juga santer terdengar, menyusul hasil buruk dalam beberapa musim selama Wenger melatih Arsenal. 

Namun, Enrique juga dikabarkan mendapat tawaran yang menarik dari PSG. Beberapa waktu lalu, Direktur PSG, Antero Henrique, disebut sudah menghubungi Enrique dan menawarinya jabatan pelatih jika Unai Emery memutuskan mundur atau dipecat pada musim depan. 

Selama di Barcelona, rekam jejak Enrique juga terbilang cukup mentereng. Sejak direkrut sebagai pelatih pada 19 Mei 2014 lalu, pria yang dijuluki "Si Petarung" ini juga sukses menghadirkan delapan trofi juara dari kemungkinan 10 trofi yang bisa diraih.

Enrique sukses menghadirkan treble winners (La Liga, Copa Del Rey dan Liga Champions) pada musim pertamanya. Sedangkan, pada musim keduanya, hanya trofi Liga Champions yang lepas dari genggaman. (The Sun).

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Debut Manis Andik Vermansyah Bersama Kedah FA




(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /