Manchester United 2017 -- 2018

Mourinho Lupakan Rencana Boyong Ronaldo, Bale, dan Griezmann

Alfa Mandalika    •    05 Februari 2018 15:43 WIB
liga inggrismanchester united
Mourinho Lupakan Rencana Boyong Ronaldo, Bale, dan Griezmann
Jose Mourinho. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Manchester: Jose Mourinho tampaknya sudah puas dengan kualitas barisan depan Manchester United. Ia mengaku tak berencana mendatangkan pemain bertipikal menyerang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, United dikabarkan bakal memboyong Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, atau Antoine Griezmann. Namun, setelah kedatangan Alexis Sanchez, Mourinho mengindikasikan melupakan nama-nama target tersebut.

Pelatih berpaspor Portugal itu merasa performa Romelu Lukaku, Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Marcus Rashford sudah mumpuni. Oleh karena itu, kemungkinan dia akan mendatangkan pemain bukan di sektor depan.

Baca: Hasil Lengkap Liga Top Eropa Tadi Malam


"Ini kabar buruk bagi Anda (media) karena Anda ingin menulis dan berspekulasi, terutama pada musim panas. Tetapi, saya tidak menginginkan pemain menyerang, jadi jangan bicara tentang pemain menyerang yang akan datang ke sini karena tidak ada yang datang ke sini," ujar Mourinho seperti dilansir Express, Senin 5 Februari 2018.

"Kami punya Mata, Lukaku, Rashford, Martial, Lingard, dan Sanchez. Jadi, saya tidak menginginkan pemain menyerang. Jadi, jika Anda ingin berspekulasi pada musim panas, Anda harus berbicara di sektor lain karena saya senang dengan pemain menyerang yang ada saat ini," tutur Mou.

"Sanchez, Lukaku, Martial, Rashford semua bisa bermain sebagai pemain nomor 9. Rashfrod bisa bermain di sebelah kiri dan kanan, Sanchez pun demikian. Dan semuanya, selain Lukaku, bisa bermain dari belakang sebagai second striker," terang Mou.

Baca: Membandingkan Mohamed Salah dengan Lionel Messi


Mourinho menitikberatkan untuk memperbaiki dinamika tim, bukan mengganti pemain. Sebab, jika dinamika berjalan mulus, kata Mourinho, akan banyak gol tercipta.

"Kami tidak perlu memperbaiki kualitas para pemain. Tetapi, kami harus memperbaiki dinamika dan efisiensi permainan," tegas Mourinho.

Manchester United kembali meraih kemenangan di pentas Liga Primer Inggris atas Huddersfield Town dengan skor 2-0. Setan Merah saat ini berada di peringkat kedua atau tertinggal 13 poin dari Manchester City. (Express)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Puan Minta Test Event Dioptimalkan untuk Uji Kesiapan Wisma Atlet


(ASM)


Jalani Final Liga Champions, Salah Enggan
Liga Champions 2017--2018

Jalani Final Liga Champions, Salah Enggan "Bolong" Berpuasa

1 hour Ago

Bintang Liverpool Mohamed Salah enggan "bolong" berpuasa saat menjalani final Liga Ch…

BERITA LAINNYA
Video /