Liverpool 2017--2018

Klopp Desak Liverpool Datangkan Riyad Mahrez

Riyan Ferdianto    •    08 Januari 2018 16:10 WIB
liverpool
Klopp Desak Liverpool Datangkan Riyad Mahrez
Riyad Mahrez. (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Liverpool: Liverpool bergerak cepat untuk mencari pengganti Philippe Coutinho. Beredar informasi, manajer Juergen Klopp mendesak The Reds untuk mendatangkan gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.

Sebagaimana dikutip Mirror, Klopp mendesak petinggi Liverpool untuk beretemu pihak Leicester dan meyakinkan Mahrez untuk bergabung ke Anfield. Gelandang The Foxes itu dinilai cocok sebagai pengganti Coutinho. 

Mahrez ramai diberitakan akan hengkang dari King Power Stadium sejak membawa Leicester juara Liga Primer Inggris dua musim lalu. Ia menjadi banyak buruan klub besar Liga Primer mulai dari Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.

Baca: Wenger Bantah Dekati Jonny Evans


The Reds kabarnya siap menebus pemain asal Aljazair dengan banderol 49 juta poundsterling (Rp892 miliar). Nominal itu tentu tidak menjadi masalah bagi Liverpool yang baru mendapatkan dana besar hasil penjualan Coutinho.

Baca: Nilai Transfer Coutinho Dinilai Wajar


Mahrez memperkuat Leicester sejak musim 2013 -- 2014. Selama empat setengah musim, ia sukses menyumbang 43 gol dari 162 penampilannya di seluruh kompetisi.

Musim 2015 -- 2016 menjadi momen terbaik yang dirasakan Mahrez bersama Leicester. Ia sukses membantu The Foxes meraih gelar Liga Primer Inggris saat itu. (Mirror).

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Renovasi Stadion I Wayan Dipta Telah Capai 80 Persen


(ASM)

Video /