Manajer Burnley Bantah Gemar Makan Cacing Tanah

Gregah Nurikhsani Estuning    •    19 Januari 2018 15:12 WIB
soccertainment
Manajer Burnley Bantah Gemar Makan Cacing Tanah
Manajer Burnley, Sean Dyche. (Foto: AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Burnley: Sean Dyche menepis adanya pemberitaan mengenai dirinya doyan mengonsumsi cacing tanah. Manajer Burnley itu dituduh seperti demikian hanya karena suara khasnya tak banyak berubah sejak masih muda hingga kini.

Dyche mendapatkan tuduhan tak lazim dari mantan rekan setimnya, Soren Andersen. Ia mengatakan jika eks Bristol City itu gemar memakan cacing tanah ketika menjalani sesi latihan.

"Suaranya sama persis sejak masih muda. Mungkin bisa seperti itu karena memakan cacing tanah, karena dulu saat kami latihan, dia suka makan cacing," ujar Andersen dikutip dari Fodboldministeriet.

"Dia sering melakukannya, jijik sekali, saya tak pernah melihat seperti itu. Tiap lihat ada cacing tanah, dia seperti, 'Whoops, ada cacing tanah' dan langsung dilahap," sambungnya lagi.

Tuduhan 'unik' itu langsung dibantah oleh Dyche. Saat konferensi pers tengah pekan kemarin, ia sama sekali tidak pernah melakukan seperti apa yang dituduhkan Andersen.

Klik: Berangkat Latihan, Pogba Pamer Mobil Baru Seharga Rp4,6 Miliar

Dyche mengatakan jika makan cacing tanah hanyalah guyonan yang biasa ia lakukan. Mengenai tuduhan dari Anderson, ia menganggapnya sebagai kesalahpahaman yang kebablasan semata.

"Saya tidak pernah memakan cacing tanah. Itu cuma lelucon saja, bahkan (lelucon itu) saya pakai juga di sini (Burnley) dan Watford. Saya kerap bilang cacing tanah yang bergerak di mulut seperti makan permen karet. Soren (Anderson) menganggap saya serius, kelewatan, tapi dia pria yang baik," sambungnya sekaligus menegaskan 'no hart feeling' terhadap Andersen.

Video: Tiga Pemain Timnas U-19 Ikut Pemusatan Latihan Timnas U-23
 


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /