Rooney Memprediksi Chelsea dan Liverpool Tembus Empat Besar

Alfa Mandalika    •    06 Februari 2018 19:14 WIB
liga inggrischelsea
Rooney Memprediksi Chelsea dan Liverpool Tembus Empat Besar
Wayne Rooney. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Liverpool: Striker Everton Wayne Rooney memprediksi Chelsea dan Liverpool menembus empat besar. Khusus untuk Chelsea, Rooney percaya skuat asuhan Antonio Conte itu cepat bangkit.

Ya, Chelsea baru saja menelan dua kekalahan beruntun di pentas Liga Primer Inggris. Meski begitu, Chelsea masih bertahan di peringkat keempat.

Akan tetapi, Chelsea belum sepenuhnya aman. Sebab, Tottenham Hotspur membuntuti di peringkat kelima dengan hanya terpaut satu poin.

"Saya pikir Chelsea adalah tim yang hebat, saya pikir mereka akan berada di empat besar," kata Rooney seperti dilansir Sports Mole, Selasa 6 Februari 2018.

Baca: 8 Pelatih yang Berpeluang Gantikan Conte di Chelsea


"Mungkin ada sejumlah masalah di skuat Antonio Conte. Tetapi, saya yakin mereka akan membereskannya dan mereka punya kualitas finis di posisi empat besar," sambungnya.

Rooney tak menampik bahwa persaingan di empat besar terbuka. Tetapi, apabila diminta memilih, dia menginginkan Chelsea dan Liverpool menemani duo Manchester.

Baca: Chelsea Kalah Telak di Kandang Watford


"Anda akan berpikir United akan berhasil mengamankan empat besar. Tetapi, ini ketat. Tottenham bisa menembus empat besar, Liverpool juga berpeluang. Namun, saya hanya berpikir yang finis di empat besar ialah City, United, Liverpool, dan Chelsea," tutup Rooney. (Sports Mole)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Melihat Debut Evan Dimas dan Ilham Udin Bersama Selangor FA


(ASM)


Video /