Chelsea vs Manchester United

Pujian Mourinho untuk Fellaini

Alfa Mandalika    •    06 November 2017 12:16 WIB
liga inggrischelsea 2017--2018manchester united 2017--2018
Pujian Mourinho untuk Fellaini
Marouane Fellaini. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, London: Gelandang Manchester United Marouane Fellaini comeback saat menghadapi Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris 2017 -- 2018. Fellaini sempat absen beberapa minggu lantaran mengalami cedera saat bertugas untuk timnas Belgia akhir September silam.

Keputusannya untuk tampil melawan Chelsea mendapatkan apresiasi dari manajer Jose Mourinho. Mourinho menilai Fellaini punya keberanian yang tinggi untuk tampil pada laga sarat gengsi itu.

Mourinho mengungkapkan, Fellaini baru berlatih pada Sabtu atau sehari sebelum pertandingan melawan Chelsea. Namun, Fellaini mampu menunjukkan progres yang oke dan akhirnya dimainkan oleh Mourinho pada babak kedua menggantikan Phil Jones.

Baca: Mourinho: Satu Kesalahan Menghukum Kami


"Saya harus mengatakan bahwa Fellaini sangat fantastis bagi saya, rekan-rekan sesama pemain, untuk para fan, untuk tim. Meski sempat cedera beberapa minggu kemarin, dia tetap berlatih untuk pertama kalinya bersama tim dan dia siap dimainkan jika tim membutuhkan dirinya. Jadi, saya sangat senang dengan dia," kata Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.

Baca: Rapor Pemain Usai Chelsea Menundukkan Manchester United


"Saya berpikir harus memasukkan pemain yang kreatif. Saat Chelsea menempatkan pemain defensif seperti Rudiger dan Drinkwater, sulit menembus pertahanan itu jika mengandalkan kreativitas Rashford dan Martial. Salah satu caranya ialah memainkan Fellaini," sambungnya.

Meski menuai pujian, Fellaini gagal membantu MU terhindar dari kekalahan. United takluk dari Chelsea lewat gol tunggal Alvaro Morata pada menit ke-55. Berkat raihan itu, The Blues naik ke peringkat keempat dengan mengemas 22 poin. (manutd.com)

Video: Timnas Korsel U-19 Hentikan Tren Kemenangan Indonesia U-19


(ASM)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /