Manchester United 2017--2018

Manchester United akan Tetap Kuat Tanpa Pogba

Riyan Ferdianto    •    13 Maret 2018 13:50 WIB
manchester united
Manchester United akan Tetap Kuat Tanpa Pogba
Paul Pogba ( AFP/ FOTO OLI SCARFF )

Manchester: Mantan gelandang Chelsea era 90-an, Craig Burley, mengomentari kemungkinan absennya Paul Pogba di babak 16-besar Liga Champions kontra Sevilla. Ia menilai, Manchester United akan tetap kuat meski tanpa pemain internasional Prancis tersebut. 

Gelandang 24 tahun itu absen dalam sesi latihan persiapan untuk menjamu Sevilla, Senin 12 Maret. Cedera paha tempaknya menjadi alasan Pogba absen pada sesi latihan tersebut. Ia juga diprediksi masih dalam tahap pemulihan cedera pahanya. 

Sebelumnya Pogba juga absen dalam kemenangan United kontra Liverpool. Saat itu tim asuhan Jose Mourinho berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-1. 

Klik di sini: Fakta Menarik Jelang Manchester United vs Sevilla

Ini tentu menjadi kabar buruk bagi United. Mengingat, United membutuhkan amunisi penuh untuk menghadapi Sevilla pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions, Rabu 14 Maret. 

Tapi, kehilangan Pogba tidak akan berpengaruh banyak pada MU. Bahkan, Burley yakin Setan Merah akan lebih mengancam tanpa Pogba. 

"Saya kira United dapat menunjukan sekali lagi permainan mereka dapat lebih terorganisasi dan lebih mengancam tanpa Paul Pogba," kata Burley. 

"Mcominay sudah masuk dan dia melakukan pekerjaan dengan sangat baik," tambahnya. 

Sebelumnya, pelatih United Jose Mourinho mengonfirmasi Pogba mengalami cedera paha saat melakoni sesi latihan pada Jumat 8 Maret. Tepat sehari sebelum menghadapi Liverpool pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris 2017--2018.

Namun, saat itu, Mourinho tidak bisa memastikan berapa lama Pogba akan pulih. "Saya tidak tahu berapa lama ia akan menepi. Cedera itu terjadi pada menit-menit terakhir sesi latihan pada Jumat." 

Pogba bukan satu-satunya pemain yang absen pada sesi latihan Senin. Sejumlah pemain juga absen karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Di antaranya Phil Jones, Marcos Rojo, Ander Herrera, dan Daley Blind. (express)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Timnas Indonesia U-16 Juara Turnamen Jenesys 2018


(REN)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

2 weeks Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /