Sanchez tak Sabar Kembali Merumput Bersama MU

Riyan Ferdianto    •    01 Januari 2019 12:01 WIB
liga inggris
Sanchez tak Sabar Kembali Merumput Bersama MU
Alexis Sanchez (Foto AFP/OLI SCARFF)

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan Alexis Sanchez bisa bermain kontra Newcastle United.

Manchester: Pelatih interim United Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasikan, proses penyembuhan Alexis Sanchez berjalan baik. Ia pun mengungkapkan, pemain asal Cile itu sudah tidak sabar membela Setan Merah. 

Sanchez menderita masalah hamstring sejak pengujung November lalu dan harus beristirahat cukup lama. Setelah melakukan berbagai proses penyembuhan mantan pemain Arsenal sudah dinyatakan pulih dan siap merumput kembali. 

Solskjaer memuji etos kerja Sanchez yang disebutnya melakukan proses pemulihan di tengah libur Natal yang sebetulnya diberikan kepada seluruh anggota tim. 

"Dia ingin bermain sepanjang waktu, dia adalah salah satu pemain yang memiliki karakter itu. Alexis telah menjalani beberapa sesi latihan hebat selama beberapa hari terakhir,"kata Solskjaer. 

"Saat tim bermain kontra Bournemouth dia ingin bermain tetapi kami tidak akan memaksakan itu. Tidak sabar untuk bermain bersama kami saat melawan Newcastle nanti,"tambahnya. 

Sanchez kurang mendapat kepercayaan ketika Mourinho masih menangani United pada musim ini. Pemain timns Cile itu baru memainkan sepuluh laga dan mencetak satu gol. 

Video:Komdis PSSI Panggil Pemilik Akun Medsos Terkait Kasus Pengaturan Skor




(REN)


Video /