Bursa Transfer Pemain

Sanchez Desak United Datangkan Pemain Bintang

Patrick Pinaria    •    09 Agustus 2018 10:49 WIB
liga inggrismanchester unitedbursa transfer pemain
Sanchez Desak United Datangkan Pemain Bintang
Alexis Sanchez (Foto: AFP/John McCoy)

Manchester: Pergerakan Manchester United di bursa transfer musim panas 2018 lesu. Sejauh ini, Red Devils baru mendatangkan tiga pemain. Di antaranya, Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant. 

Fred menjadi belanja termahal United sejauh ini. Ia diboyong dengan nilai transfer sebesar 59 juta euro (sekitar Rp987 miliar) oleh Setan Merah.

Winger United Alexis Sanchez prihatin melihat langkah belanja klubnya pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, United harus bisa mendatangkan pemain bintang agar bisa bersaing dalam meraih gelar pada musim 2018--2019.

Baca: Yang Diwaspadai Fachri Husaini dari Malaysia

"Di United, kami harus mendatangkan pemain besar dengan banyak pengalaman. Barcelona baru saja memboyong Arturo Vidal, yang merupakan pemain hebat dan rekan setim saya di Cile," ujar Sanchez.

"Ia adalah contoh pemain yang harus kami dapatkan untuk bisa memenangkan gelar dan bersaing di level tertinggi. Dari pandangan saya dalam pelatihan, Fred adalah pemain yang selalu ingin maju. Saya pikir kami bisa mengombinasikan pemain dengan baik dan itu baik untuk permainan saya juga," lanjutnya.

United dikabarkan sedang berupaya merekrut sejumlah pemain untuk lini belakang mendekati penutupan bursa transfer musim panas ini. Beberapa pemain yang didekati Setan Merah, di antaranya Harry Maguire dan Toby Alderweireld. (Sky Sports)


Video: Gempa Lombok Menyedot Perhatian Jagat Sepak Bola Dunia

 


(PAT)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /