Chelsea 2017--2018

Conte Masih Optimistis Chelsea Finis di Empat Besar

Riyan Ferdianto    •    14 April 2018 12:02 WIB
liga inggris
Conte Masih Optimistis Chelsea Finis di Empat Besar
Antonio Conte (Foto AFP/ Daniel Leal Olivias)

London: Pelatih Chelsea, Antonio Conte, tetap optimistis timnya mampu finis di empat besar Liga Primer Inggris 2017--2018. Menurutnya, The Blues harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa untuk mewujudkan harapan itu. 

Chelsea sedang berada di posisi lima klasemen sementara dengan mengoleksi 57 poin dari 31 pertandingan. Agar bisa naik satu strip dan memastikan tiket Liga Champions, mereka harus mengejar selisih 10 poin dari Tottenham Hotspur.

Meski terbilang sulit untuk mengejar Spurs, Conte akan tetap menginstruksikan anak-anak asuh untuk terus berjuang sampai kompetisi berakhir. Ia yakin timnya masih punya peluang apabila itu bisa dilakukan.

Klik di sini: Preview Spurs vs City: Masih Terlalu Dini untuk Berpesta

"Ini tidak akan mudah. Akan sangat sulit untuk mengejar ketertinggalan poin. Tetapi kami akan berjuang untuk mendapat tempat di Liga Champions musim depan. Kami akan mencoba melakukan itu sampai akhir musim," kata Conte. 

"Saya pikir, kami harus berusaha keras untuk mencoba mendapatkan poin. Setelah itu, baru kita lihat apa yang terjadi pada akhir musim," tambah pelatih asal Italia itu.

Laga Chelsea selanjutnya adalah menghadapi Southampton di Stadion St Mary's, Sabtu 14 April pukul 18.30 WIB. Meski berstatus sebagai tim tamu, The Blues tetap diuntungkan karena Southampton adalah tim papan bawah yang nyaris terdegradasi.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Malaysia Mundur, PSSI Timbang Senegal dan Uzbekistan untuk Anniversary Cup



(KAU)


Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or
Timnas Prancis

Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or

11 hours Ago

Meski demikian ia percaya pemenang Ballon d'Or dalam 10 edisi sebelumnya, Lionel Messi dan …

BERITA LAINNYA
Video /