Chelsea 2018--2019

Ethan Ampadu Bertekad Tembus Tim Inti Chelsea

Gregorius Gelino    •    08 September 2018 14:44 WIB
liga inggrischelsea
Ethan Ampadu Bertekad Tembus Tim Inti Chelsea
Ethan Ampadu (AFP/Ben Stansall)

Cardiff: Ethan Ampadu, pemain berusia 17 tahun milik Chelsea, berhasrat menembus tim inti The Blues besutan Maurizio Sarri. Ampadu disebut-sebut sebagai bakat terbaik yang pernah dilahirkan Wales selain Ryan Giggs dan Gareth Bale.

Pemain yang telah mendapatkan caps bagi Wales sejak 16 tahun ini mengaku ingin bermain reguler di Chelsea. Namun, ia juga memahami bahwa pemain-pemain yang dimiliki Chelsea sangat berbakat.

Baca: Liga Primer Disebut Butuh Klub Satelit

"Anda bisa merasa frustrasi, tapi di saat yang sama Saya mendapatkan pengalaman dengan berlatih bersama para pemain ini," kata Ampadu seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya mencoba untuk berkembang agar bisa bermain di tim utama. Rencana musim ini adalah untuk terus berkembang dan masuk ke tim utama. Saya ingin memperlihatkan kepada manajer bahwa saya cukup baik untuk bermain," tegasnya.

Ampadu termasuk salah satu pemain andalan manajer anyar Wales, Ryan Giggs. Penampilannya terbukti dengan baik ketika Wales membantai Republik Irlandia dengan skor 4-1 di Stadion Cardiff City pada ajang UEFA Nations League, Jumat 7 September lalu.

Video: Kerja Keras Hinayah Berbuah Manis

 


(KAU)


Video /