Chelsea 2016--2017

Dikaitkan dengan Inter, Conte Tegaskan Komitmen di Chelsea

Patrick Pinaria    •    12 Mei 2017 00:02 WIB
chelsea 2016--2017
Dikaitkan dengan Inter, Conte Tegaskan Komitmen di Chelsea
Antonio Conte (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, London: Chelsea sedang diterpa isu tak sedap mengenai masa depan pelatih Antonio Conte. Pelatih asal Italia tersebut kini dikaitkan dengan salah satu tim Liga Serie-A Italia, Inter Milan.

Isu itu muncul sehari setelah Inter memecat Stefano Pioli. Usai mendepak Pioli, manajemen I Nerazzurri dikabarkan berminat untuk mendekati Conte agar bisa menjadi pelatih klub pada musim depan.

Tak ingin kabar itu berkembang semakin liar, Conte langsung melontarkan bantahan. Pelatih asal Italia tersebut memastikan tetap bertahan di Chelsea.

Baca: Valencia Dilatih Marcelino Musim Depan

"Saya memiliki kontrak dengan Chelsea selama dua musim. Sudah menjadi hal wajar ketika kalian memulai pekerjaan di klub baru, kemudian ingin bertahan selama bertahun-tahun. Dan ini menjadi keputusan saya," ujar Conte.

"Hal paling penting adalah saya ingin mencapai target kami (Chelsea). Sebab, bisa mencapai hasil saat ini dan menciptakan peluang besar menjadi juara sudah menjadi bagian dari hasil kerja keras kami," lanjutnya.

Baca: Ronaldo: Peluang Final Liga Champions 50-50

"Sudah menjadi hal wajar kami mengalami banyak spekulasi. Saya, para pemain, dan pelatih lainnya. Tetapi, kami tidak bisa kehilangan fokus," tuturnya.

Conte sedang melakukan sejumlah persiapan bersama Chelsea untuk menghadapi West Bromwich Albion pada Sabtu 13 Mei. Kemenangan pada laga tersebut sudah menjadi hasil wajib bagi The Blues. Sebab, dengan kemenangan tersebut, Chelsea dipastikan akan menjadi juara Liga Primer Inggris. (Soccerway)


Video: PSSI Mencari Sekjen Baru

 


(PAT)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

1 day Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /