Manchester United 2017--2018

MU Masih Ingin Pakai Jasa Wayne Rooney

Rendy Renuki H    •    18 Juli 2017 08:28 WIB
manchester united 2017--2018
MU Masih Ingin Pakai Jasa Wayne Rooney
Wayne Rooney (evertonfc.com)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United dilaporkan masih ingin memakai jasa Wayne Rooney, namun ketika ia sudah pensiun. Setan Merah bersedia menunjuknya menjadi duta klub untuk merepresentasikan MU.

Niatan tersebut dilontarkan MU meski sang pemain baru saja dilepas ke Everton musim panas ini. Rooney kembali ke klub masa kecilnya sebelum kontraknya bersama MU berakhir tahun depan.

Namun, The Mirror melaporkan MU masih tetap akan menawarkan peran duta klub kepada Rooney. United ingin Rooney mengambil peran mempromosikan MU ke seluruh dunia.

(Baca: 2005: Real Madrid Buka Era Galacticos Tumbangkan Galaxy)


Peran sebagai duta klub itu juga kabarnya sudah disepakati Rooney pada 2014 lalu. Wacana itu tertera di dalam kontrak Rooney, dan masih tetap berlaku walau kini sang pemain merumput di Goodison Park.

Rooney membuat perpisahan manis dengan MU karena telah membuat sejarah menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 253 gol. Ia juga telah mempersembahkan 12 trofi bagi MU, termasuk lima gelar Liga Primer Inggris dan satu Liga Champions.

Kini, pemain 31 tahun tersebut kembali ke Everton usai diboyong dengan biaya sekitar 10 juta Poundsterling. Rooney langsung menandai debutnya bersama The Toffees di tur pramusim dan langsung mencetak gol saat membantu timnya menang 2-1 atas Gor Mahia di Tanzania, Kamis 13 Juli lalu. (Sportsmole)

Video: Lucas Biglia Rekrutan Anyar AC Milan
 


(REN)

Komentar Fakhri Usai Timnas U-16 Kalahkan Thailand
Kualifikasi Piala Asia U-16 2018

Komentar Fakhri Usai Timnas U-16 Kalahkan Thailand

16 hours Ago

Pelatih Indonesia U-16 Fakhri Husaini mengaku bangga timnya bisa meraih kemenangan tersebut. Ia…

BERITA LAINNYA
Video /