Manchester United

Pogba: Ibrahimovic akan Selalu Menjadi Pemenang

Krisna Octavianus    •    09 Juni 2017 10:34 WIB
manchester united 2016--2017
Pogba: Ibrahimovic akan Selalu Menjadi Pemenang
Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/JONATHAN NACKSTRAND)

Metrotvnews.com, Manchester: Zlatan Ibrahimovic diyakini akan menuju pintu keluar Manchester United. Akan tetapi, Paul Pogba mengharapkan pemain asal Swedia itu akan tetap menjadi pemain terbaik di dunia sepak bola.

Di musim debutnya di Old Trafford, Ibrahimovic mencetak 28 gol dan memasok 10 assist sebelum cedera lutut serius mengakhiri kampanyenya pada April.

BACA: Bus The Jakmania Diserang Kelompok Pemuda Tak Dikenal

Pemain berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa ia ingin bertahan meski memiliki banyak tawaran dari klub lain. Akan tetapi, ia diperkirakan tidak akan dipertahankan oleh United karena faktor cedera panjang.

Terlepas dari mana ia akan berlabuh selanjutnya, Pogba yakin Ibrahimovic akan terus menjadi pemenang begitu ia kembali dari cedera.

"Ia adalah pemain yang banyak membantu kami dari sudut pandang atletis dan juga dari sisi mental dan di luar lapangan," kata Pogba kepada Sky Sports.

"Ia orang yang luar biasa, sangat lucu, saya menghabiskan saat-saat indah bersamanya. Di lapangan ia adalah pemenang, ia menambahkan mentalitas ini ke tim kami," lanjutnya.

"Ia mencetak banyak gol musim ini, tidak ada yang akan berpikir bahwa mengingat usianya," sambung mantan pemain Juventus itu.

"Ia tidak beruntung dan menderita cedera parah, tapi ia memenangi tiga trofi bersama kami, ia akan selalu menjadi Zlatan," pungkasnya.

Sebelumnya dikabarkan, United akan mengumumkan secara resmi pelepasan Ibra pada hari ini, Jumat 9 Juni. Pihak klub akan mengumumkan pada Sore waktu Indonesia Barat.

 


(KRS)

Kemenangan Sempurna Manchester City
Manchester City vs Napoli

Kemenangan Sempurna Manchester City

26 minutes Ago

Manajer Manchester City Josep Guardiola memuji permainan anak asuhnya saat menghadapi Napoli pa…

BERITA LAINNYA
Video /