Manchester City vs Liverpool

Mane Dikartu Merah, Manchester City Menang Besar atas Liverpool

Kautsar Halim    •    09 September 2017 21:44 WIB
manchester city 2017--2018liverpool 2017--2018
Mane Dikartu Merah, Manchester City Menang Besar atas Liverpool
Selebrasi gol penggawa Manchester City, Gabriel Jesus. (AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester City menang besar atas Liverpool pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2017--2018, Sabtu 9 September. Bertanding di Stadion Etihad, Manchester, The Citizens keluar sebagai pemenang dengan skor, 5-0.

Lima gol City dicetak oleh tiga pemain. Sergio Aguero menyumbang sebiji gol, sedangkan empat gol sisanya dicetak Gabriel Jesus dan Leroy Sane.


Klik: Madrid Ditahan Imbang Levante di Santiago Bernabeu


City bisa leluasa mencetak gol karena Liverpool harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-37. Saat itu, Sadio Mane diganjar kartu merah setelah berduel dengan kiper City, Ederson Moraes.

Dominasi City bisa terlihat ketika memainkan babak pertama. Saat itu, mereka mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Aguero pada menit ke-24 dan Jesus pada menit 45+6.

Liverpool sempat berusaha keluar dari tekanan ketika memainkan babak kedua. Namun, mereka malah makin tertinggal dengan gol Jesus pada menit ke-53 dan sepasang gol Sane (menit ke-77 dan 90+1).


Klik: Pelatih Persib Angkat Topi untuk Permainan Semen Padang


Tidak ada yang bisa dilakukan Liverpool ketika tertinggal makin jauh. Skor 5-0 untuk keunggulan City akhirnya bertahan hingga laga selesai.

Hasil laga ini berhasil mengantarkan City menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. Sementara itu, Liverpool harus siap merosot dari urutan lima karena masih banyak tim yang lain belum memainkan pekan keempat.




(KAU)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

8 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /