Jelang Man United vs Chelsea

Prediksi Man United vs Chelsea: Rintangan Tim Tamu

A. Firdaus    •    16 April 2017 07:24 WIB
liga inggris
Prediksi Man United vs Chelsea: Rintangan Tim Tamu
Duel Paul Pogba dan Nemanja Matci bakal terulang (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Chelsea tengah berburu gelar Liga Primer Inggris musim ini. Namun dalam perjalanannya, pasukan Antonio Conte tersebut pastinya bakal mendapatkan rintangan.

Salah satunya adalah saat mereka menyambangi markas Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu 16 April. Meski MU sedang dalam performa naik turun, tak lantas mengurangi rasa khawatir Chelsea.

The Blues saat ini berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Mereka mengoleksi 75 poin, atau unggul empat poin dari rival terdekat, Tottenham Hotspur.

Klik di sini: Persib dan Arema Berbagi Poin di Laga Perdana

Posisi tersebut tak aman buat pelatih Conte, sebab ia berharap bisa sejauh mungkin menjauh dari kejaran para rival. Untuk itu, pelatih asal Italia tersebut berharap saat menyambangi Old Trafford, Chelsea tak terpeleset.

Apalagi dalam komposisi pemain, skuat yang dimiliki Conte jauh dari kata khawatir. Para pemain siap tempur dan tak ada yang mengalami cedera.

Namun kondisi tersebut justru membingungkannya. Conte kini dihadapi dilema karena harus memilih antara Nemanja Matic atau Cesc Fabregas sebagai gelandang jangkar. Sementara William, akankah diturunkan untuk menggantikan Pedro Rodriguez di sektor sayap.

Keadaan terbalik justru dihadapi Jose Mourinho. Tercatat ada lima pemain yang terancam tak bisa ia turunkan. Mereka adalah Chris Smalling, Phil Jones, Juan Mata, Wayne Rooney, dan Ashley Young.

Klik di sini: Benamkan Pescara, Juve Kian Kokoh sebagai Capolista

Khusus Rooney, diharapkan ia kembali bugar. Sementara bagi Smalling dan Jones, peran keduanya akan digantikan oleh Marcos Rojo dan Eric Bailly. Sementara Daley Blind bakal menjadi alternatif.

Menariknya, jelang menghadapi Chelsea, United punya modal keren. Mereka belum terkalahkan dalam 21 laga di ajang Liga Primer. Diharapkan modal tersebut bisa menambah kepercayaan diri para pemain untuk memenangi laga.

Sementara Chelsea juga punya catatan yang tak kalah menarik. Mereka telah memenangkan 21 partai dari 25 laga yang dilakoni pada ajang Liga Primer Inggris musim ini.

Dengan beberapa fakta di atas, peluang kedua klub cukup terbuka untuk meraih kemenangan. Meski hasil imbang lebih berpotensi untuk terjadi pada laga nanti.

Prakiraan susunan pemain
Manchester United (4-2-3-1):
  De Gea; Valencia, Bailly, Rojo, Blind; Fellaini, Herrera; Lingard, Pogba, Rashford; Ibrahimovic

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Matic, Kante, Alonso; Willian, Diego Costa, Hazard

Lima pertandingan terakhir kedua klub:
Man United: MSSMS
Chelsea: MMKMM

Lima pertemuan terakhir:
14 Maret 2017 (Piala FA): Chelsea 1-0 Man United
23 Oktober 2016 (Liga Primer): Chelsea 4-0 Man United
7 Februari 2016 (Liga Primer): Chelsea 1-1 Man United
29 Februari 2015 (Liga Primer): Man United 0-0 Chelsea
18 April 2015 (Liga Primer): Chelsea 1-0 Man United


(FIR)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

3 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /