Jelang Chelsea vs Arsenal

Fabregas Ternyata Masih Punya "Perasaan" dengan Arsenal

Krisna Octavianus    •    17 September 2017 15:34 WIB
chelsea 2017--2018arsenal 2017--2018
Fabregas Ternyata Masih Punya
Cesc Fabregas (Foto: espn)

Metrotvnews.com, London: Cesc Fabregas mengakui Arsene Wenger seperti seorang ayah baginya dan dia mengaku masih merasa terikat dengan Arsenal. Itu dia katakan saat dia bersiap menghadapi pelatih lamanya lagi saat Chelsea vs Arsenal, Minggu 17 September malam WIB.

Fabregas adalah pemain yang ditemukan bakatnya oleh Wenger, sebelum meninggalkan klub pada 2011 untuk bergabung dengan Barcelona. ?Meskipun Arsenal adalah pilihan pertama pemain asal Spanyol itu saat meninggalkan Camp Nou pada 2014, The Gunners ternyata tidak melakukan tawaran.

BACA: Hasil Lengkap Pertadingan Liga Top Eropa Tadi Malam

Fabregas bersama Chelsea akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge dalam tajuk Super Sunday malam ini. Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa dia masih merasa "sangat terikat" dengan klub lamanya.

Ketika ditanya apakah Arsenal seperti "pacar lama" baginya, dia mengatakan: "Saya tidak akan menyebutnya begitu. Ini lebih dari itu, karena terkadang pacar lama Anda kehilangan hubungan dengan Anda, Anda tidak merasakan apapun untuk setelah bertahun-tahun."

"Saya bahkan merasa sangat terikat sekarang dengan Arsenal. Perasaan saya terhadap klub tidak berubah, saya tidak harus mengulanginya lagi, setiap saat kami bermain melawan mereka, karena siapa pun boleh percaya atau tidak. Saya merasa seperti ini, tidak benar. Saya tahu bagaimana perasaan saya, dan hanya itu yang penting bagi saya," lanjutnya.

"Begitu saya membuat keputusan untuk meninggalkan Barcelona, ??Arsenal adalah pilihan pertama, dan Barcelona memiliki kewajiban untuk menghubungi Arsenal terlebih dahulu. Kemudian mereka memiliki waktu sepekan untuk merespons ya atau tidak pada klausul buy-out," sambungnya.

"Saya tahu Chelsea juga tertarik, di antara klub lain, tapi setelah saya berbicara dengan Jose Mourinho, sementara itu dia meyakinkan saya bahwa ini adalah tempat yang tepat untuk saya. Pekan ini berlalu, Arsenal tidak pernah menanggapi, tidak pernah menghubungi saya juga, Jadi, saya mengambilnya karena mereka memiliki cukup banyak pemain di skuat mereka, jadi saya pindah ke Chelsea," pungkasnya.

Bersama Chelsea, Fabregas meraih gelar Liga Primer Inggris musim 2014--2015 dan 2016--2017. Selain itu, ada satu gelar Piala Liga Inggris 2014--2015. (Sky Sports)

 


(KRS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /