Manchester United 2017--2018

Pogba Menghindari Pertengkaran dengan Ashley Young

Krisna Octavianus    •    01 Desember 2017 20:51 WIB
manchester united
Pogba Menghindari Pertengkaran dengan Ashley Young
Paul Pogba (Foto: AFP/GLYN KIRK)

Manchester: Paul Pogba mengatakan dia tidak akan bertengkar dengan Ashley Young soal siapa yang mengambil tendangan bebas. Dia memuji Young yang sangat percaya diri setelah mencetak gol via tendangan bebas kontra Watford tengah pekan ini.

Young mencetak dua gol dalam kemenangan dengan skor 4-2 di Vicarage Road pada Rabu 29 November dini hari WIB. Gol keduanya sangat indah lewat tendangan bebas dengan jarak 25 meter.
 

Jose Mourinho sebelumnya mengaku sangat terkejut melihat Pogba mengizinkan Young untuk mengambil tendangan bebas, terutama karena Pogba yang dilanggar oleh Abdoulaye Doucoure.

Namun, Pogba menegaskan bahwa dia akan membiarkan Young mencoba peruntungannya lagi dalam pertandingan kontra Arsenal pada Sabtu 2 Desember malam WIB, jika dia merasa siap.

"Sejujurnya, saya yang dilanggar dan dia baru saja datang dan langsung mengambil bola. Dia bahkan tidak berbicara karena dia sangat percaya diri. Dia mengambilnya dan mencetak gol," katanya pada MUTV. 

"Tapi saya tidak akan pernah bertengkar untuk urusan tendangan bebas atau penalti, atau apapun, karena kami semua menginginkan hasil yang sama, kami ingin mencetak gol dan kami ingin memenangi pertandingan, jadi saya sangat senang," lanjutnya.

Ditanya siapa yang akan mengambil penalti melawan The Gunners, dia menjawab: "Orang yang paling merasakannya. Ash (Young) baru saja mencetak gol melawan Watford. Jadi, jika dia merasakannya baik-baik saja, atau saya merasakannya maka saya akan memberitahukannya. Kita lihat nanti dalam pertandingan."

Itu adalah dua gol perdana Young dari 10 kali main di Liga Primer Inggris. Sementara itu, Pogba sudah mencetak tiga gol dari tujuh kali main.

 


(KRS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

3 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /