Liverpool

Bek Roma Tak Tertarik Pindah ke Liverpool

Krisna Octavianus    •    01 Desember 2017 18:41 WIB
bursa transfer pemain
Bek Roma Tak Tertarik Pindah ke Liverpool
Emerson Palmieri (Foto: AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Roma: Rencana Juergen Klopp untuk mendatangkan Emerson Palmieri dari AS Roma mendapatkan tanggapan dari sang pemain. Bek kelahiran Brasil tersebut tidak tertarik pindah ke Anfield.

Emerson baru saja sembuh dari cedera panjang. Hal itu membuat dirinya menjadi incaran beberapa klub besar, salah satunya adalah Liverpool. Merujuk pada penampilannya musim lalu, dia memang salah satu bek kiri terbaik di Eropa.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Klopp akan berusaha untuk mendapatkan pemain Brasil itu seharga 22 juta poundsterling (Rp402 miliar) pada Januari. Sang pemain mengaku tersanjung dengan ketertarikan itu tapi akan bertahan di Stadion Olimpico.

"Saya telah mendengar bahwa klub seperti Inter Milan dan Liverpool berusaha untuk mengontrak saya, tapi saya terikat kontrak dengan AS Roma, saya tersanjung oleh cerita seperti ini," ujar Emerson kepada Sportsmole.

"Namun, saya ingin tinggal di sini di Roma. Saya senang disini," sambung pemain yang kini memiliki paspor Italia itu.

"Roma memiliki skuat yang bagus, dengan semua orang cukup baik untuk memulai pertandingan. Ada begitu banyak permainan jarak dekat, dan sangat penting bagi kami untuk memiliki skuat yang lengkap. Kami bisa bersaing sampai akhir untuk merebut gelar," pungkasnya.

Kebutuhan bek kiri The Reds cukup penting mengingat penampilan Alberto Moreno dan Andrew Robertson belum memuaskan. Sisi bek sayap kiri sering menjadi titik celah kelemahan Liverpool.

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

4 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /