Arsenal 2017--2018

Arsenal seperti Bukan Klub Papan Atas

Krisna Octavianus    •    06 Maret 2018 15:37 WIB
arsenal
Arsenal seperti Bukan Klub Papan Atas
David Seaman (kanan) bersama istrinya, Frankie Poultney (Foto: AFP/GLYN KIRK)

London: David Seaman memahami rasa frustrasi para penggemar Arsenal dan percaya The Gunners tidak seperti tim yang bersaing di papan atas. Dia mengatakan itu merujuk pada penampilan di final Piala Liga Inggis, di mana mereka kalah 0-3.

Arsene Wenger berada di bawah tekanan karena timnya terancam tak bisa finis di empat besar Liga Primer Inggris. Mereka saat ini berada di peringkat enam dengan 45 poin dari 29 kali bermain, atau terpaut 13 poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki posisi keempat, yang merupakan tiket terakhir lolos ke Liga Champions.

Kendati begitu, The Gunners masih berada di babak 16 besar Liga Europa dan akan melawan AC Milan. Kesuksesan di kompetisi tersebut bisa mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

"Saya tahu dari mana orang-orang yang mengkritik Arsene Wenger itu berasal," ujar Seaman kepada Omnisport di London Football Awards.

"Ini sangat membuat frustrasi, terutama saat Anda melihat di mana pada masa-masa saya kami berada di puncak penampilan, saat Anda melihatnya, itu membuat kami terlihat begitu jauh dari tim papan atas sekarang," lanjutnya.

"Baiklah, memang kami tidak selalu bermain buruk, tapi itu hanya mengecewakan cara kami tidak tampil dalam pertandingan besar," sambungnya.

Legenda Arsenal lainnya, Sol Campbell yakin frustrasi sedang menggelayuti The Gunners saat ini.

"Selalu menyenangkan untuk memenangi Piala FA dan hal-hal seperti itu, bagus sekali. Saya rasa ini hanya frustrasi," ujar Campbell.

"Saya tidak berpikir itu sebenarnya (performa di) Piala Liga, saya pikir itu hanya kombinasi tahun demi tahun untuk tidak menjadi penantang gelar Liga Primer Inggris," pungkasnya. (Soccerway)

 


(KRS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /