Swansea City 2017--2018

Kapten Swansea Menepi Enam Pekan

Riyan Ferdianto    •    14 Februari 2018 16:41 WIB
liga inggris
Kapten Swansea Menepi Enam Pekan
Angel Rangel ( AFP PHOTO / Ian KINGTON)

London: Bek Swansea City Angel Rangel dikabarkan bakal absen membela The Swans selama enam pekan. Bek kanan berusia 35 tahun itu harus melakukan operasi pada awal pekan ini untuk menyembuhkan cedera paha. 

Rangel hanya membuat enam penampilan sejauh musim ini dan belum kembali terlibat dalam pertandingan resmi sejak kekalahan 2-0 yang diderita Swansea atas Tottenham.

Swansea, yang menjadikan bek berkebangsaan Spanyol itu sebagai kapten pada November saat Leon Britton bergabung dengan staf pelatih di bawah mantan manajer Paul Clement, mengumumkan kabar buruk tersebut dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub mereka.

Klik di sini: Tahan Imbang Juventus, Bukti Kekuatan Karakter Spurs

“Kapten Swansea City Angel Rangel diperkirakan akan kembali ke latihan tim utama dalam enam minggu setelah menjalani operasi yang sukses,” bunyi sebuah pernyataan tersebut.

“Pemain asal Spanyol itu menjalani operasi di London pada hari Senin untuk menyembuhkan masalah pangkal pahanya dan dia siap berperan dalam pertandingan Premier League setelah prosedur tersebut berjalan sukses.”tambahnya.

Swansea saat ini sudah di luar zona degradasi Premier League, setelah manajer baru Carlos Carvalhal mengumpulkan 14 poin dari tujuh pertandingan terakhir. Hasil positif yang tentunya meningkatkan harapan mereka untuk bertahan di kompetisi tertinggi sepak bola Inggris. (swanseacity).

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: 
Juve Tahu Cara Bertahan, Tottenham Piawai Cetak Gol


(RIZ)


Suporter Liverpool Diserang di Kiev

Suporter Liverpool Diserang di Kiev

50 minutes Ago

Suasana memanas jelang pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool d…

BERITA LAINNYA
Video /