Manchester United

Benzema Hampir Jadi Pengganjal Owen ke Man United

Krisna Octavianus    •    13 November 2017 16:16 WIB
manchester united 2017--2018
Benzema Hampir Jadi Pengganjal Owen ke Man United
Michael Owen (Foto: squawka)

Liverpool: Michael Owen mengungkap cerita kepindahannya ke Manchester United. Dia mengaku tidak akan pernah pindah ke Old Trafford seandainya The Red Devils mendapatkan Karim Benzema.

Pada musim panas 2009, mantan striker Liverpool tersebut melakukan langkah mengejutkan dengan pindah ke Old Trafford. Akan tetapi, hal itu bisa saja tidak akan terwujud jika Sir Alex Ferguson sukses dalam usahanya untuk mendatangkan Benzema, yang akhirnya malah beralih ke Real Madrid.

BACA: Odemwingie Ungkap Alasan Tinggalkan Madura United

Butuh 35 juta euro (Rp552 miliar -kurs saat ini) bagi Los Blancos untuk mendatangkan striker Prancis itu dari Lyon dan Benzema tetap tinggal di Stadion Santiago Bernabeu sampai saat ini.

Owen mengaku jalan akan berbeda jika Alex Ferguson sampai mendapatkan tanda tangan Benzema. 

"Saya berterima kasih kepada Benzema karena tanpa dia saya tidak akan pernah pergi ke Manchester United," ujar Owen kepada Canal +. 

"Ferguson mengatakan kepada saya bahwa saya hanya akan direkrut jika dia tidak bisa mendapatkan Benzema. Dan, itulah yang terjadi," ungkapnya.

Owen kemudian menghabiskan tiga tahun di Old Trafford. Akan tetapi, dia menikmati musim-musim yang kurang sukses secara pribadi, di mana dia hanya mencetak lima gol di ajang Liga Primer Inggris dalam 31 penampilan.

Sementara itu, Benzema telah mencetak 123 gol dalam 251 pertandingan di ajang La Liga Spanyol sejak pindah ke Madrid dan hampir mencetak 200 gol di semua kompetisi untuk tim yang kini dibesut Zinedine Zidane. (Goal)

 


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /