Alasan Deulofeu Bersedia Dipinjamkan ke Watford

M. Rizky Adhestian    •    05 Februari 2018 16:19 WIB
liga inggris
Alasan Deulofeu Bersedia Dipinjamkan ke Watford
Gerard Deulofeu. (Foto: AFP/Angelos Tzortzinis)

Watford: Rekrutan baru Watford, Gerard Deulofeu kembali lagi ke Liga Primer Inggris dengan status pemain pinjaman dari Barcelona. Deulofeu mengatakan bahwa dirinya lebih baik berada di Liga Inggris untuk memperbanyak waktu bermain.

Winger asal Spanyol itu sebelumnya pernah berlaga selama tiga musim di liga paling bergengsi di Eropa tersebut bersama Everton. Pada 2013 ia bergabung bersama The Toffees dengan status pinjaman dari Barcelona dan musim 2015, Everton resmi membelinya dari Barcelona.

Kini, Deulofeu memiliki dua misi besar yakni untuk menunjang performa Watford dan membidik satu tempat di skuat timnas Spanyol untuk Piala Dunia.

Baca: Hadapi Jadwal Padat, Conte Andalkan Pemain Muda


Pemain berusia 23 tahun itu mengaku dirinya bukan tipe pemain yang suka duduk di bangku cadangan atau tidak masuk skuat sama sekali. Deulofeu mengaku dirinya memang harus pindah dari Barcelona untuk mendapatkan banyak waktu bermain agar dipanggil oleh timnas Spanyol.

"Saya harus dapatkan lebih banyak waktu main untuk dapat dipilih dalam tim nasional dan saya menikmati gaya permainan di Liga Inggris," kata Deulofeu dikutip Daily Star, Senin 5 Februari.

Baca: Mourinho Lupakan Rencana Boyong Ronaldo, Bale, dan Griezmann


"Mungkin La Liga punya pemain-pemain yang lebih baik dengan adanya Messi dan Cristiano Ronaldo, tapi Liga (Inggris) ini sangat spesial," tambahnya.

Watford akan bertemu dengan Chelsea pada pekan ke-26 Liga Primer Inggris dini hari nanti. Deulofeu berharap bisa mengambil kesempatan untuk membuat The Blues kian menderita usai menelan kekalahan dari Bournemouth. (Daily Star)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Puan Minta Test Event Dioptimalkan untuk Uji Kesiapan Wisma Atlet


(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /