Liga Inggris

Pochettino Enggan Berspekulasi Soal Cedera Harry Kane

Rendy Renuki H    •    19 September 2016 11:12 WIB
liga inggris
Pochettino Enggan Berspekulasi Soal Cedera Harry Kane
Harry Kane saat ditandu keluar lapangan (AFP PHOTO / Ian KINGTON)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Tottenham Hotspur pelatih Mauricio Pochettino enggan berspekulasi terlebih dahulu soal cedera yang dialami Harry Kane pada laga kontra Sunderland, Minggu 18 September. Kane yang mencetak satu-satunya gol menit ke-59 mengalami cedera pergelangan kaki pada laga di White Hart Lane.

Benturannya dengan pemain Sunderland Papy Djilobodji membuatnya harus ditandu keluar lapangan di akhir laga. Namun, Pochettino tak ingin memberikan keputusan hingga kapan Kane harus beristirahat sebelum hasil pemeriksaan keluar, Senin 19 September waktu setempat.

"Kondisinya akan diketahui dalam waktu 24 jam ke depan saat hasil scan pemeriksaannya keluar," ujar Pochettino usai laga.

(Baca: Mourinho Kritik Jebloknya Mentalitas Pemain MU)

Cedera Kane tersebut membuat skuat inti Spurs kini terancam terpecah. Sebab, bukan hanya Kane, Mousa Dembele dan Eric Dier pun ditarik keluar pada laga Minggu malam tersebut karena cedera.

(Baca: Fakta Menarik di Balik Kekalahan MU atas Watford)

Kane sejauh ini telah mengoleksi dua gol pada dua laga terakhirnya di Liga Primer Inggris. Torehan tersebut mengakhiri puasa gol striker 23 tahun itu sejak enam laga beruntun akhir musim lalu hingga dua laga awal musim ini. (Sportsmole)

Video: MU Tiga Kali Kalah Beruntun Musim Ini
 


(ACF)