Bursa Transfer Pemain

Perisic dalam Bidikan Mourinho

A. Firdaus    •    09 Januari 2017 16:29 WIB
liga inggrisbursa transfer pemain
Perisic dalam Bidikan Mourinho
Gelandang Inter Milan Ivan Perisic (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Manajer Manchester United Jose Mourinho terus membidik para pemain untuk didatangkan ke Old Trafford. Salah satu yang mendapat bidikan adalah Ivan Perisic.

Gelandang Inter Milan itu mulai mencuri perhatian para klub besar. Terkini, Perisic mencetak dua gol dalam membantu Nerazzurri memenangkan laga Liga Italia Serie-A menghadapi Udinese akhir pekan lalu.

Klub-klub yang mengincar Perisic mayoritas berasal dari Inggris. Mereka adalah Liverpool, Everton, dan Tottenham Hotspur. Satu klub lagi datang dari Ligue 1 Paris Saint Germain (PSG).

Klik di sini: Bailly Tak Khawatir jika United Datangkan Bek Benfica

Kini mantan pelatih Inter, Mourinho juga menyatakan ketertarikannya. Mourinho terkesan dengan permainan fleksibel dari pemain internasional Kroasia tersebut, dan berharap bisa memboyong Perisic secepatnya. 

Meski Mourinho pernah menjalin hubungan baik dengan Inter, hal itu tak menjamin ia akan mendapatkan Perisic dengan mudah. Pasalnya La Baneamata mengatakan Perisic tidak akan dijual, dan akan ada kesepakatan dengan Perisic pada musim panas ini terkait perpanjangan kontrak.

Klik di sini: Felipe Melo Resmi Tinggalkan Inter Milan


Kontrak Perisic memang baru akan kedaluwarsa pada 2020. Meski demikian ada kabar menunjukkan bahwa Inter akan memperbaiki kontrak pemain berusia 27 tahun itu plus kenaikan gaji. (Corriere dello Sport)

Video ?Tekuk Peterborough 4-1, Chelsea ke Babak Keempat Piala FA
 


(FIR)

Hadapi Qarabag, Chelsea Darurat Penyerang
Jelang Qarabag vs Chelsea

Hadapi Qarabag, Chelsea Darurat Penyerang

1 hour Ago

Chelsea tak akan bisa memainkan empat pemain saat bertamu ke Baku Olympic Stadium, markas Qarab…

BERITA LAINNYA
Video /