Manchester United

Fosu-Mensah Sepakat Perpanjang Kontrak Hingga 2020

Patrick Pinaria    •    20 Oktober 2016 00:55 WIB
liga inggris
Fosu-Mensah Sepakat Perpanjang Kontrak Hingga 2020
Timothy Fosu-Mensah (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Manchester: Timothy Fosu-Mensah sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Ia akan menetap bersama Red Devils hingga 2020.

Kesepakatan perpanjangan kontrak itu dikonfirmasi langsung oleh Fosu-Mensah situs resmi MU pada Rabu 19 Oktober.

"Saya senang bisa menandatangani kontrak baru di MU. Saya menikmati kehidupan setiap menit sejak bergabung dengan klub besar ini. Saya ingin terus mengembangkan performa saya," kata Fosu-Mensah.

"Saya belajar setiap hari dari manajer dan staf pelatih. Saya menghargai kepercayaan yang diberikan klub dan saya ingin membalasnya dengan memberikan kontribusi untuk tim di lapangan," lanjutnya.

Baca: Mourinho Takkan Istirahatkan Ibra saat Hadapi Fenerbahce


Kabar mengenai perpanjangan kontrak Fosu-Mensah disambut gembira oleh pelatih MU Jose Mourinho. Ia pun akan memberikan banyak kesempatan untuk mengembangkan kemampuan bek asal Belanda tersebut.

"Fosu-Mensah adalah pemain muda yang memiliki potensi besar. Saya senang ia memperpanjang kontraknya. Saya senang melihat kemajuannya sejauh ini," ucap Mourinho.

"Sangat jelas, ia sudah belajar setiap hari dalam pelatihan. Akan ada banyak kesempatan baginya untuk belajar di setiap tahun," tutur mantan pelatih Chelsea itu.

Baca: Van Persie Sebut MU Sebagai Rumah


Fosu-Mensah merupakan salah satu jebolan akademi MU pada 2014. Pemain asal Belanda tersebut dipromosikan oleh pelatih Red Devils sebelumnya, Louis Van Gaal ke tim senior pada musim 2015--2016. 

Setelah itu, Fosu-Mensah mendapat kesempatan membuat debutnya saat menghadapi Arsenal pada 28 Februari lalu. Sejak saat itu, Fosu-Mensah cukup dipercaya untuk tampil di berbagai pertandingan. Kini, ia sudah mengoleksi 12 penampilan di seluruh kompetisi bersama Red Devils. (Soccerway)


Video: Adu Ketajaman Trisula Maut di Laga Barca Vs Man City

 


(ACF)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /