Bursa Transfer Pemain

Tottenham Ikut Berburu Keisuke Honda

Patrick Pinaria    •    29 November 2016 14:54 WIB
liga inggris
Tottenham Ikut Berburu Keisuke Honda
Keisuke Honda (Foto: AFP/Giuseppe Cacace)

Metrotvnews.com, London: Sejumlah klub terus bermunculan dalam perburuan winger AC Milan Keisuke Honda. Terbaru, salah satu klub besar Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan ikut mengincar pemain asal Jepang itu.

Honda memang sedang mengalami masa-masa sulit bersama Milan sejak kedatangan Vincenzo Montella pada musim ini. Sejauh ini, gelandang 30 tahun tersebut baru diberi kesempatan tampil sebanyak dua kali di Liga Serie-A Italia.

Situasi buruk ini rupanya membuat Honda pesimistis melihat masa depannya bersama Milan. Ia pun memprediksi kontraknya tidak akan diperpanjang Milan. Hal itu ia lontarkan pada lima bulan lalu.

Baca: Keisuke Honda Diincar Klub Tiongkok


Sejumlah klub pun akhirnya memanfaatkan kesempatan tersebut. Salah satunya adalah Tottenham Hotspur. Mereka dikabarkan berminat untuk menampung Honda pada bursa transfer Januari.

Namun, Tottenham bukan satu-satunya klub Inggris yang berminat memboyong Honda. Mereka harus bersaing dengan dua klub pesaingnya seperti, West Ham United, dan Southampton.

Baca: Diacuhkan Juergen Klopp, Sakho Bakal Dipinjamkan ke Milan


Selain ketiga klub tersebut, Honda juga sebelumnya beberapa kali dikaitkan dengan klub Liga Super Tiongkok seperti Shanghai SIPG.

Honda bergabung dengan Milan pada bursa transfer Januari 2014. Selama kurang lebih tiga tahun berseragam I Rossoneri, ia diberi kesempatan tampil sebanyak 84 penampilan dan mencetak 10 gol di seluruh kompetisi. (Goal)


Video: Inter Milan Tekuk Fiorentina 4-2

 


(ACF)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

40 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /