Manchester United 2016--2017

Tertinggal 11 Poin dari Chelsea, United Fokus Perbaiki Performa

A. Firdaus    •    28 November 2016 12:35 WIB
liga inggris
Tertinggal 11 Poin dari Chelsea, United Fokus Perbaiki Performa
Pelatih Manchester United Jose Mourinho bersama asistennya, Rui Faria (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Asisten pelatih Manchester United, Rui Faria menegaskan kalau saat ini Setan Merah enggan memikirkan gelar Liga Primer Inggris. Yang dibutuhkan sekarang adalah, meningkatkan permainan tim yang dinilainya saat jauh dari harapan.

Komentar tersebut terlontar usai Red Devils ditahan oleh West Ham United 1-1 pada Senin 28 November dini hari tadi. Sebab dengan hasil tersebut, kini United tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Klik juga: Diimbangi West Ham, Manchester United Raih Start Terburuk Sejak 1990--1991


"(Perebutan Gelar Liga Primer Inggris?). Pada saat ini kami lebih khawatir tentang mencari komposisi tim yang pas dan mendapatkan hasil terbaik," ujar Faria kepada wartawan. "Kami tahu bahwa pekerjaan itu bukan pekerjaan mudah, kami berjuang untuk mengubah hal-hal, dan ini adalah apa yang akan kami terus lakukan karena kami percaya pada pemain," terangnya.

"Kami masih percaya pada tim ini dan kami percaya bahwa hal-hal akan berubah dan apa yang kami kejar pasti akan datang pada waktunya," tegasnya.

Klik juga Ander Herrera: Manchester United Frustrasi


Selanjutnya, MU akan kembali berhadapan dengan West Ham pada perempat final Piala Liga Inggris, tengah pekan ini. Setelah itu pada akhir pekan mendatang, giliran Everton yang akan mereka tantang pada lanjutan Liga Primer Inggris game week ke-14.

Video Duel Panas MU Vs Feyenoord
 


(FIR)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

28 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /