Emre Can dan Flanagan Resmi Tinggalkan Liverpool

Kautsar Halim    •    09 Juni 2018 00:05 WIB
liverpool
Emre Can dan Flanagan Resmi Tinggalkan Liverpool
Emre Can. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Liverpool: Liverpool sudah mengonfirmasi Emre Can dan Jon Flanagan bakal meninggalkan Stadion Anfield pada akhir Juni mendatang. Kabar itu tersiar lewat situs resmi klub sambil menyebutkan nama pemain muda lainnya yang tidak dipertahankan The Reds.

Can yang diboyong dari Bayer Leverkusen pada 2014 sudah dimainkan Liverpool sebanyak 167 kali. Pertandingan terakhirnya pasti dikenang karena ia ikut tampil di final Liga Champions. Selanjutnya, Can akan membela Juventus selama empat tahun.

Klik: Bek Uruguay Menanti Duel dengan Mo Salah di Piala Dunia

Flanagan yang merupakan jebolan Akademi Liverpool memang  sulit bersaing dengan lini belakang senior The Reds. Laga terakhirnya didapat pada September 2017 dan jam terbangnya pun baru 51 pertandingan.

Selain Can dan Flanagan, Liverpool juga melepas pemain muda yang kurang berprestasi. Beberapa di antaranya Toni Gomes, Paulo Alves, Mich'el Parker, Jordan Williams, Anthony Glennon, Jordan Hunter, Harvey Whyte dan Dhanda. 

Klik: Peringkat FIFA Nigeria Turun Jelang Piala Dunia

Kepergian sejumlah pemain tersebut membuka peluang pemain lain untuk bergabung. Buktinya, George Johnston dan Conor Masterson malah mendapat kontrak baru untuk tim Liverpool U-23.

Seluruh jajaran Liverpool tetap berterimakasih terhadap semua pemain yang pernah bekerjasama. Mereka juga tidak lupa mendoakan agar para pemain tersebut mendapat klub baru dengan masa depan yang lebih cerah. (liverpoolfc.com)



(KAU)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /