Manchester City

Guardiola Sempat Yakin Jorginho Bakal ke City

Gregorius Gelino    •    04 Agustus 2018 23:32 WIB
liga inggris
Guardiola Sempat Yakin Jorginho Bakal ke City
Jorginho (AFP PHOTO / Carlo Hermann)

Manchester: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan bahwa dirinya yakin Jorginho akan menjadi pemain City, namun ia justru membelot ke rival Chelsea. Sang pemain bahkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan the Citizens, namun ia justru merapat ke Stamford Bridge.

Chelsea berhasil menyerobot transfer pemain timnas Italia keturunan Brasil tersebut setelah menawarkan uang transfer lebih besar kepada Napoli dan gaji yang lebih menggiurkan dibandingkan City. Kesempatan untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri, juga menjadi salah satu alasannya bergabung dengan the Blues.

Guardiola sendiri telah menyatakan bahwa dirinya kalem meski gagal mendatangkan Jorginho. Namun mantan pelatih Barcelona itu mengatakan bahwa sang pemain seharusnya mengungkapkan keinginannya untuk bereuni dengan Sarri lebih cepat.

Klik di sini: Seedorf Resmi Latih Timnas Kamerun

'Kami dekat dengan Jorginho, namun pada akhirnya ia ingin bereuni dengan Sarri. Saya telah mengatakan bahwa saya menginginkan pemain yang ingin datang ke sini. Ia tidak menginginkan itu. Kami mencoba, kami percaya itu telah selesai tapi ia memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea,' ungkap Guardiola kepada Sky Sports.

'Mungkin agak terlambat, namun jika anda tidak ingin datang maka jangan datang. Lebih bermasalah jika ia datang ke sini meski lebih memilih Chelsea. Tidak ada yang menodongkan pistol ke kepalanya dan mengatakan, 'Anda harus datang ke sini',' ujarnya.

'Situasinya sama dengan Alexis Sanchez. Tidak ada yang bisa saya katakan kecuali selamat kepada Chelsea. Sepak bola Inggris kedatangan holding midfielder handal,' tambahnya. 

 



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /