Watford Permanenkan Status Winger Barcelona

Riyan Ferdianto    •    11 Juni 2018 20:16 WIB
liga inggris
Watford Permanenkan Status Winger Barcelona
Gerard Deulofeu (Foto AFP/ OLLY GREENWOOD )

Watford: Watford resmi mempermanenkan Gerard Deulofeu dari Barcelona setelah peminjaman yang sukses pada musim lalu. Klub Liga Primer Inggris itu memberikan kontrak berdurasi lima tahun untuk pemain berusia 24 tahun tersebut. 

Penyerang asal Spanyol ini bergabung dengan The Hornets senilai 13 juta euro atau setara Rp213 miliar. Tak hanya itu, ia juga akan menerima bonus 4 juta euro yang bergantung pada performanya di atas lapangan.

"Kami sangat senang menyambut Deulofeu kembali ke Vicarage Road dan berterima kasih kepada FC Barcelona yang telah menyelesaikan kesepakatan ini," kata pemilik Watford, Scot Duxbury. 

Klik di sini: Kembali Dikaitkan dengan Madrid, De Gea Fokus ke Piala Dunia

"Ambisi kami adalah untuk berhasil dan tumbuh lebih baik di Liga Primer Inggris dari sebelumnya," tambahnya.
?
Deulofeu datang ke Watford pada transfer Januari lalu dan mencatatkan tujuh penampilan dan satu gol di Liga Primer Inggris. Ia juga ikut membantu tim asuh Javi Garcia menyelesaikan musim dengan menduduki peringkat ke-14. 

Deulofeu pernah menghabiskan kariernya di Everton, Sevilla dan AC Milan sebelum kembali lagi ke Camp Nou di tahun 2017. Lantaran tak terpanggil dalam skuat timnas Spanyol besutan Julen Lopetegui untuk Piala Dunia 2018, Watford mengharapkan sang rekrutan barunya sudah hadir di bulan depan untuk persiapan Liga Primier Inggris musim 2018--2019.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

 


(ACF)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /