Jelang Tottenham vs Liverpool

Hadapi Spurs, Liverpool akan Rotasi Skuat

Gregorius Gelino    •    14 September 2018 18:48 WIB
liga inggris
Hadapi Spurs, Liverpool akan Rotasi Skuat
Juergen Klopp (AFP/Daniel Roland)

London: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengindikasikan bahwa timnya akan melakukan rotasi jelang laga melawan Tottenham Hotspur. Mantan pelatih Mainz itu merasa bahwa para pemainnya perlu mendapatkan waktu istirahat dan kebijakan rotasi diperlukan untuk mengantisipasi jadwal padat The Reds.

"Tentu kami harus melakukan rotasi. Kami akan melihat bagaimana kami bisa menerapkannya. Anda harus berjalan selangkah demi selangkah dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Anda harus mencoba untuk menurunkan tim terbaik anda," kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Dari banyaknya pertandingan yang kami jalani, kami bisa melihat bagaimana pemain bereaksi di situasi berbeda. Kami harus melakukannya, kami harus melakukan rotasi. Kami merasa bahwa kami harus memainkan 500 pertandingan dalam tujuh pekan ke depan, jadi saya harap saya bisa mengambil keputusan," lanjutnya.

Baca juga: Kata Pochettino Jelang Menjamu Liverpool

Klopp juga memberikan kabar terbaru soal cedera Dejan Lovren, Adam Lallana, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

"Saya harap Lovren segera kembali dan ketika Adam juga kembali, kami akan memiliki skuat yang lengkap untuk pertama kalinya, dan itu sangat, sangat penting bagi kami. Ox mungkin akan membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih," pungkasnya.

Liverpool akan bertandang ke Stadion Wembley pada Sabtu (15/9) besok untuk menghadapi Spurs. The Anfield Gank sedang berada dalam tren positif dengan meraih empat kemenangan dari empat laga awal di Liga Primer Inggris.

Video: Preview Tottenham vs Liverpool: Momentum Jegal Tren Positif Klopp