Sosok di Balik Lancarnya Adaptasi Kepa di Chelsea

Rendy Renuki H    •    09 Agustus 2018 17:57 WIB
chelsea
Sosok di Balik Lancarnya Adaptasi Kepa di Chelsea
Kepa Arrizabalaga (Maciej GILLERT / AFP)

London: Kepa Arrizabalaga menegaskan tak merasa sulit dengan proses adaptasinya di Chelsea. Adalah Cesar Azpilicueta, Alvaro Morata, dan Pedro Rodriguez sosok di balik lancarnya proses adaptasi kiper termahal dunia tersebut.

Ketiga pemain Spanyol itu menurut Kepa banyak membantu proses adaptasinya yang baru tiba hari ini. Ia pun mengatakan mendapatkan banyak referensi dari ketiga kompatriotnya tersebut mengenai seluk-beluk tim.

"Saya banyak mendapatkan referensi dari mereka tentang klub ini. Mengenal mereka dan berbicara dengan mereka adalah dorongan yang baik bagi saya untuk beberapa hari ke depan," tutur penyandang gelar kiper termahal dunia tersebut dilansir Sportsmole.

Klik: Impian Kiper Anyar Chelsea


Kepa didatangkan The Blues dengan mahar 71,6 juta poundsterling (sekitar Rp1,3 triliun). Ia langsung mengisi posisi kiper utama Chelsea usai ditinggal Thibaut Courtois ke Real Madrid.

Kesempatan itu pun langsung disambut antusias kiper 23 tahun itu. Ia menegaskan ingin memenangkan banyak gelar bersama Chelsea dan menjadi salah satu pemain yang melegenda di Stamford Bridge.

"Ini adalah apa yang saya cita-citakan (bergabung dengan Chelsea). Saya ingin diingat di klub ini ketika saya pergi sebagai kiper yang telah membantu tim ini memenangkan banyak gelar dan menjadi sejarah," ujar Kepa.

"Semua yang ada di klub ini harus berjuang untuk memenangkan gelar, dan apa yang para pemain inginkan adalah meraih kemenangan. Jadi, saya juga ingin memenangkan banyak gelar bersama tim ini," tutupnya.

 


(REN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /