Javi Gracia, Manajer Terbaik Liga Inggris pada Agustus 2018

Alfa Mandalika    •    07 September 2018 19:19 WIB
liga inggris
Javi Gracia, Manajer Terbaik Liga Inggris pada Agustus 2018
Javi Gracia. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

London: Manajer Watford Javi Gracia terpilih sebagai Manajer Terbaik Liga Inggris untuk Agustus, setelah membawa klubnya memulai musim dengan kemenangan yang mulus. 

Watford mencatatkan tiga kemenangan dari tiga pertandingan pada Agustus, mengalahkan Brighton and Hove Albion, Burnley, dan Crystal Palace. Kemenangan 2-1 mereka atas Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu memastikan tim asuhan Gracia menjadi yang pertama sepanjang sejarah klub untuk mencatatkan empat kemenangan beruntun pada awal musim divisi teratas.

"Saya sangat senang," kata Gracia kepada laman resmi Liga Inggris. 

"Kami menikmatinya. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Jangan hanya melihat ke ujung jalan. Cobalah untuk menikmati hari demi hari. Cobalah untuk menikmati atmosfer yang sangat bagus, para pekerja yang membantu kami, pada penggemar di semua pertandingan begitu luar biasa," sambungnya.

Baca: Jordan Pickford Enggan Tiru Alisson Becker


Ini merupakan penghargaan Manajer Terbaik pertama bagi Gracia dan yang kedua dimenangi oleh manajer Watford, setelah Quique Sanchez Flores pada Desember
2015. Ia mengungguli Juergen Klopp (Liverpool), Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur), dan Maurizio Sarri (Chelsea) untuk memenangi penghargaan ini.

Watford merupakan satu dari tiga klub Liga Inggris dengan rekor 100 persen pada musim ini, bersama Liverpool dan Chelsea.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Suporter Persija Bentrok dengan Polisi


(ASM)


Video /