Saran Guardiola agar Sterling jadi Pemain Terbaik Dunia

M. Rizky Adhestian    •    15 April 2018 12:09 WIB
manchester city
Saran Guardiola agar Sterling jadi Pemain Terbaik Dunia
Raheem Sterling (kiri) dan Pep Guardiola (kanan) (Foto: AFP PHOTO / Paul ELLIS)

London: Arsitek Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan Raheem Sterling bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Akan tetapi, menurutnya, sang winger perlu mematangkan teknik penyelesaian akhir.

Sterling ikut menyumbang satu gol pada kemenangan 1-3 atas Tottenham Hotspur di Wembley Stadium tadi malam. Eks bomber Liverpool itu kini sudah mengemas 17 gol di Liga Primer Inggris musim ini.

Akan tetapi, Sebagai penyerang Sterling kerap gagal mengeksekusi peluang-peluang di depan gawang. Padahal, pasokan bola dari Kevin De Bruyne dan David Silva dinilai cukup memanjakan.

Baca: Guardiola: Liga Inggris Lebih Berat Ketimbang Liga Champions

Terlebih, pemain berusia 23 tahun itu gagal mengonversi tiga peluang emas pada laga melawan Manchester United pekan lalu. Alhasil, The Citizens takluk 2-3 pada pertandingan yang dihelat di Etihad Stadium tersebut.

"Saat ia (Sterling) bisa meningkatkan apa yang bisa ia lakukan di depan gawang, ia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," kata Guardiola dikutip Soccerway pada Sabtu (15/4).

"Ia punya segalanya. Ia adalah pejuang, Ia sangat gesit, Ia sangat hebat. Tetapi ia harus meningkatkan itu (penyelesaian akhir)," sambungnya.

Kemenagan atas Spurs semakin mendekatkan City dengan gelar juara Liga Primer Inggris. Pertandingan United dengan West Bromwich nanti malam akan menjadi penentunya. (Soccerway)
 


(KAU)


Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

1 hour Ago

Rusia memilki buah tangan yang unik serta menarik untuk menjadi oleh-oleh. Cokelat dan parfum m…

BERITA LAINNYA
Video /