Bursa Transfer Pemain

Hazard Beri Sinyal untuk Madrid

M. Rizky Adhestian    •    10 Juli 2018 07:49 WIB
real madridchelseabursa transfer pemain
Hazard Beri Sinyal untuk Madrid
Eden Hazard (Foto: AFP PHOTO / Glyn KIRK)

Saint-Petersburg: Gelandang timnas Belgia, Eden Hazard, mengatakan bahwa bermain untuk Real Madrid menjadi sebuah mimpi baginya. Namun, pemain andalan Chelsea tersebut mengaku belum mendapat tawaran dari klub mana pun saat ini.

Hazard sukses membawa Belgia bertahan sampai pada semifinal Piala Dunia 2018. Berikutnya, mereka akan bertemu Prancis pada putaran tersebut.

Sejak sebelum bergulirnya ajang empat tahunan tersebut, Hazard sudah mendapat rumor yang mengaitkannya dengan Los Blancos. Rumor tersebut semakin panas mengingat posisi Chelsea yang tidak lolos ke Liga Champions 2018--2019.

Baca: Ronaldo Kian Dekat Gabung Juventus

Terlebih, Hazard digadang-gadang bakal menutupi lubang yang akan ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Mega bintang Madrid tersebut santer dikabarkan sudah semakin dekat dengan kepindahan ke Juventus.

Hazard mengaku digantikannya Zinedine Zidane dengan Julen Lopetegui tidak menurunkan minatnya untuk bermarkas di Santiago Bernabeu. Namun, tidak masalah baginya bila harus bertahan di Stamford Bridge.

"Apakah tidak adanya Zidane menurunkan minat saya untuk Real? Zidane adalah seorang yang spesial, itu benar adanya, tetapi saya pikir Real adalah impian semua pemain," kata Hazard kepada beIN Sports.

Baca: Agen: Asensio Bertahan di Madrid

"Dengan atau tanpa Zidane, jersey putih (Madrid) spesial, tapi jersey biru (Chelsea) sangat cocok untuk saya, jadi tidak masalah jika saya bertahan."

"Saat ini saya fokus pada Piala Dunia. Seperti yang saya bilang paling tidak 100 kali, saya di Chelsea dan saat ini belum ada yang memberi tawaran pada saya," sambungnya.

Hazard dan Belgia akan menghadapi Prancis pada Rabu 11 Juli dini hari WIB nanti. Pemenangnya, akan menunggu antara Inggris dan Kroasia di partai final.




(PAT)


Video /