Manchster City 2018--2019

Manchester City Miskin

Gregorius Gelino    •    12 Agustus 2018 18:25 WIB
liga inggrismanchester city
Manchester City Miskin
Skuat Manchester City. (Foto: AFP PHOTO / Glyn KIRK)

Manchester: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa timnya sudah kehabisan uang di bursa transfer musim panas. The Citizens hanya menjadikan Riyad Mahrez dari Leicester City sebagai rekrutan yang cukup signifikan.

"Kami tidak memiliki banyak uang tahun ini, itu adalah kenyataannya. Saya senang dengan tim yang saya miliki. Saya mengatakan kami perlu mendapatkan satu atau dua pemain anyar, tapi pemain kedua tidak memungkinkan," ujarnya seperti dikutip Marca.

Mantan pelatih Barcelona itu mengaku senang dengan berakhirnya jendela transfer Liga Primer Inggris yang lebih cepat. Bursa transfer Liga Primer dimajukan setelah adanya kesepakatan musim lalu di mana 14 dari 20 tim menyetujui untuk memajukan tenggat bursa transfer menjadi tanggal 9 Agustus waktu setempat atau sehari sebelum laga pembuka Liga Primer pada tanggal 10.

"Saya lebih memilih bursa transfer selesai sebelum musim dimulai, meskipun tim dari luar Inggris masih bisa membeli pemain. Situasi yang ideal adalah semuanya berakhir pada tenggat waktu yang sama. Ini adalah yang pertama, sebelumnya tidak seperti ini, dan mungkin di masa mendatang akan ada revisi, saya akan memulai musim dengan pemain yang saya miliki sepanjang tahun," ungkapnya.

Ia juga memuji pelatih anyar Arsenal, Unai Emery, jelang pertemuan perdana keduanya di Liga Primer. Guardiola sudah memahami betul gaya Emery karena keduanya pernah saling sikut di La Liga Spanyol.

"Emery adalah pelatih hebat. Kedatangannya bagus untuk Liga Primer. Dia mengetahui segalanya tentang lawannya, ini akan menjadi laga yang sulit dan tantangan yang bagus untuk semua pelatih," pungkasnya. (Editor: Gregah Nurikhsani)

Video: Timnas U-23 Latihan Perdana
 



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /