Bursa Transfer Pemain

Schneiderlin Sedang Jalani Tes Medis di Everton?

Patrick Pinaria    •    11 Januari 2017 22:45 WIB
manchester united 2016--2017bursa transfer pemain
Schneiderlin Sedang Jalani Tes Medis di Everton?
Morgan Schneiderlin (Kiri) (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Manchester: Kepindahan Morgan Schneiderlin ke Everton semakin dekat. Manchester United dikabarkan sudah sepakat melepas gelandang asal Prancis tersebut ke Everton.

Menurut laporan Sky Sports, United telah menyetujui tawaran sebesar 22 juta Poundsterling atau sekitar Rp355 miliar dari Everton untuk transfer Schneiderlin. Kini, pemain 27 tahun tersebut dikabarkan sedang melakukan tes medis.

Kepindahan Schneiderlin ke Everton memang sangat menguat sejak musim ini. Itu karena ia mengalami situasi sulit bersama United. 

Baca: Mourinho Ungkap Schneiderlin Hampir Pasti ke Everton


Sejauh ini, Schneiderlin tercatat baru delapan kali diberi kesempatan tampil di seluruh kompetisi bersama United. Tiga di antaranya ia buat pada kompetisi Liga Primer Inggris.

Sebelumnya, Schneiderlin didatangkan dari Southampton pada bursa transfer musim panas 2015, ketika United masih ditukangi Louis Van Gaal. Ia direkrut dengan nilai transfer sebesar 24 juta Poundsterling atau sekitar Rp386 miliar.

Selama menjalani musim debutnya, Schneiderlin dipercaya tampil dalam 29 laga bersama United dan mencetak satu gol di seluruh kompetisi. (Sportsmole)


Video: Review Manchester United Vs Hull City

 


(PAT)