Arsenal 2018--2019

Arsenal Layak Masuk Liga Champions

Gregorius Gelino    •    07 Februari 2019 14:45 WIB
arsenal
Arsenal Layak Masuk Liga Champions
Gelandang Arsenal, Lucas Torreira (AFP/Adrian Dennis)

Dengan kerja keras dan kekuatan mental, Torreira yakin Arsenal mampu menyelesaikan musim 2018--2019 di zona Liga Champions.

London
: Gelandang andalan Arsenal, Lucas Torreira, optimistis dengan peluang timnya untuk masuk ke zona Liga Champions. The Gunners saat ini berada di peringkat keenam dengan 47 poin dari 25 laga, tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di peringkat keempat.

"Kualifikasi (Liga Champions) adalah sesuatu yang ada dalam pikiran kami. Tim ini fokus untuk lolos kualifikasi Liga Champions karena klub besar seperti Arsenal pantas berada di sana," kata Torreira kepada Sky Sports.

"Kami bekerja untuk menjadikan klub ini sebagai tim top dan saya pikir kami bisa melakukannya. Ini semua tentang bekerja keras dengan segala yang kita punya untuk mewujudkannya,"sambungnya.


Baca juga: Manchester United Bidik Raphael Varane


Arsenal sempat mencatatkan 22 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi. Namun sejak catatan impresif itu dihentikan Southampton pada Desember lalu, The Gunners kesulitan mereplika performa impresif mereka dan tampil inkonsisten.

Namun, Torreira yakin Arsenal bisa memaksimalkan 13 laga sisa di liga. Menurut gelandang 22 tahun itu, pasukan Unai Emery perlu menempa mental mereka agar bisa bersaing dengan klub top lainnya di liga.

"Tunjukkan mental juara dengan mencoba meraih tiga poin pada setiap pertandingan. Itu akan menjadi hal penting untuk meraih hasil maksimal ketika menghadapi tim lain yang bersaing mendapatkan tempat di Liga Champions," pungkasnya.

Video: Wacana E-sport Masuk Kurikulum Perlu Kajian Matang

 


(ASM)