Crystal Palace

Bek Crystal Palace Alami Kecelakaan Mobil Parah

Krisna Octavianus    •    12 September 2016 17:19 WIB
liga inggris
Bek Crystal Palace Alami Kecelakaan Mobil Parah
Pape Souare (Foto: metro.co.uk)

Metrotvnews.com, London: Bek Crystal Palace, Pape Souare mengalami kecelakaan mobil parah. Akibat kecelakaan itu, ia menderita luka di bagian paha dan tulang rahang.

Bek asal Senegal terlibat dalam kecelakaan yang serius di jalan tol London M4 pada Minggu 11 September malam WIB. Ia dilaporkan langsung diterbangkan ke rumah sakit sebagai bagian dari upaya pemulihan, tetapi luka-lukanya diduga tidak mengancam nyawa.

Crystal Palace telah mengeluarkan pernyataan yang menegaskan bahwa Souare diatur untuk tetap di rumah sakit karena ia harus menjalani pengobatan intensif.

(BACA: Hart Blunder, Mihajlovic Tidak Marah)

"Crystal Palace Football Club merasa berat mengonfirmasi bahwa Pape Souare kemarin (Minggu) yang terlibat dalam kecelakaan mobil dan dibawa ke rumah sakit di London," tulis Palace pernyataan resmi.

"Pemain menderita luka di paha dan tulang rahang dan akan tetap di rumah sakit untuk menerima pengobatan. Klub akan bekerjasama erat dengan rumah sakit soal kemajuan dan kami jelas berharap ia cepat sembuh," lanjutnya.

"Pikiran kami adalah dengan Pape dan keluarganya saat ini," pungkas pernyataan itu.

Mercedes 4x4 milik Souare hancur setelah tabrakan itu. Petugas ambulans bahkan harus mengelurkan Souare dari mobil dengan hati-hati.

(BACA: Era Baru Manchester City di Tangan Guardiola)

Sementara itu, pengemudi kendaraan lain tidak membutuhkan perawatan rumah sakit. Polisi setempat juga mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Souare bersama satu rekannya mengalami kecelakaan di persimpangan tiga dan empat di London. (Metro.co.uk)

 


(ASM)

Video /