Manchester United

Bek Manchester United Sempat Salah Menilai Zlatan Ibrahimovic

Hilman Haris    •    11 Oktober 2016 11:54 WIB
liga inggris
Bek Manchester United Sempat Salah Menilai Zlatan Ibrahimovic
Rojo (kanan) saat membela Manchester United pada musim ini (PAUL ELLIS / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Bek Manchester United, Marcos Rojo sempat salah menilai kepribadian Zlatan Ibrahimovic. Awalnya, Rojo mengira penyerang anyar Red Devils itu sebagai sosok yang serius, arogan, dan angkuh.

Namun, penilaian Rojo berubah seiring berjalan waktu. Setelah mengenal Ibrahimovic secara dekat, Rojo baru sadar telah salah memberikan penilaian.

"Ibrahimovic memiliki karakter. Awalnya saya mengira dia sangat serius. Namun, ternyata tidak seperti itu. Seluruh pemain di MU sangat dekat dengan Ibra sekarang. Kadang ia bercanda dengan bahasa Spanyol dan Italia,” ungkap Rojo.

Striker MU, Marcus Rashford mengamini ucapan Rojo. Menurut Rashford, status sebagai pemain bintang tak membuat Ibrahimovic enggan berbaur dengan pemain muda.

(Baca juga: Nasib Juan Mata di MU Mulai Temui Titik Terang)

"Ia memang orang yang ambisius. Namun, bukan berarti Ibrahimovic sulit untuk diajak bicara. MU memiliki penyerang hebat dalam diri Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Keberadaan mereka membantu para pemain muda seperti saya, Jesse Lingard, dan Anthony Martial untuk terus mengembangkan permainan," kata Rashford.

Ibrahimovic pindah ke MU dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain jelang musim 2016--2017. Meski sudah berusia 35 tahun, Ibrahimovic membuktikan masih menjadi striker yang sulit dibendung bek-bek lawan. Buktinya, striker asal Swedia itu sudah empat gol dari tujuh kali bertanding di Liga Primer Inggris musim ini. (Daily Mail)





(HIL)

Video /