Chelsea 2017 -- 2018

Conte Puji Luis Enrique dengan Sebutan Fantastis

Krisna Octavianus    •    12 Februari 2018 10:37 WIB
chelsea
Conte Puji Luis Enrique dengan Sebutan Fantastis
Antonio Conte. (Foto: AFP/JUSTIN TALLIS)

London: Pelatih Chelsea, Antonio Conte justru memuji Luis Enrique dengan sebutan fantastis. Nama terakhir dikaitkan dengan potensi sebagai pengganti Conte di Stamford Bridge.

Conte berada di bawah tekanan yang meningkat menjelang timnya menjamu West Bromwich Albion di ajang Liga Primer Inggris pada Selasa, 13 Februari dini hari WIB. Dia dikabarkan akan dipecat jika The Blues kalah dari WBA.

Sebelumnya, Conte santer akan mendapat surat pemecatan setelah kalah dua kali beruntun dari Bournemouth dan Watford. Nama Luis Enrique muncul sebagai pengganti potensial pelatih asal Italia itu.

Meski begitu, Conte tak sungkan membicarakan mantan pelatih Barcelona tersebut. Keduanya juga pernah saling head-to-head saat Conte melatih Juventus dan Enrique melatih AS Roma.

"Kami pernah bertemu satu sama lain dan dia orang yang benar-benar bagus. Saya sangat mengagumi Luis Enrique dan dia adalah pelatih yang hebat," katanya.

"Dia mencapai targetnya bersama Barcelona, ??dan juga dengan Roma. Anda bisa melihat tim yang terorganisasi dengan baik. Saya dapat berbicara tentang dia dengan baik, sebagai pribadi dan pelatih," lanjutnya.

Nama yang juga dikaitkan dengan Chelsea adalah Carlo Ancelotti, yang pernah memimpin klub tersebut meraih gelar Liga Primer Inggris pada musim 2009--2010.

"Pada awalnya, Anda sudah mulai berbicara tentang Carlo Ancelotti. Dia adalah teman saya," ujar Conte.

"Kami melakukan pekerjaan ini, dan pekerjaan kami tidak 'sulit', tapi Anda harus terbuka dan mengerti situasinya bisa berubah," sambungnya.

"Sebuah klub bisa mengambil keputusan yang berbeda, sama saja dengan saya, tapi saya ulangi, saya tidak cemburu atau iri pada manajer lain. Semua orang tahu pekerjaannya, pekerjaannya, saya rasa biasanya sangat dihormati," pungkasnya. (Soccerway)

 


(KRS)


Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United
Sevilla vs Manchester United

Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United

28 minutes Ago

Sevilla dan Manchester United bermain imbang 0-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions…

BERITA LAINNYA
Video /