Gelandang Serang Liverpool Senang 'Digoda' Barcelona

Hilman Haris    •    16 Mei 2017 15:03 WIB
barcelona 2016--2017liverpool 2016--2017bursa transfer pemain
Gelandang Serang Liverpool Senang 'Digoda' Barcelona
Coutinho (kiri) rajin mencetak gol dan assist untuk Liverpool pada musim ini

Metrotvnews.com, Liverpool: Philippe Coutinho senang ketika mendengar kabar diincar oleh Barcelona. Namun, Coutinho menegaskan negosiasi transfer belum berjalan karena manajemen Barcelona belum melakukan tindakan.

Kabar Coutinho menjadi incaran Blaugrana sudah muncul sejak awal 2016--2017. Tepatnya sejak penyerang Barcelona, Neymar mulai melontarkan pujian dan mengutarakan rasa senang jika bisa berduet dengan Coutinho di Camp Nou.

Baca juga: Kabar Transfer Klub-klub Eropa pada Pekan Ini

"Barcelona merupakan salah satu klub hebat di dunia. Namun sejauh ini tidak ada perwakilan Barcelona yang datang ke saya. Bila negosiasi dimulai, manajemen Barcelona tentu sudah mengontrak manajer saya. Saat ini, fokus saya hanya ke Liverpool," kata gelandang serang asal Brasil tersebut.

"Saya terikat kontrak dengan Liverpool. Masih ada laga tersisa di Liga Primer Inggris musim ini. Kesempatan kami bermain di Liga Champions musim depan sangat besar."

"Fokus utama saya adalah bermain sebaik mungkin. Biarkan urusan lain diatur oleh manajer dan agen."

"Namun saya senang jika ada klub seperti Barcelona menunjukkan ketertarikan. Itu berarti kerja keras saya diperhatikan."

Coutinho menjadi elemen penting yang membawa Liverpool ke empat besar klasemen Liga Inggris 2016--2017. Dari 30 kali tampil, pesepak bola berusia 24 tahun itu sukses mencetak 12 gol dan tujuh assist. Jumlah gol Coutinho untuk The Reds hanya kalah dari Sadio Mane yang telah 13 kali mencetak gol ke gawang lawan. (Football Espana)

 


(HIL)

Messi Desak Barcelona Boyong Dybala Jika Neymar Hengkang
Bursa Transfer Pemain

Messi Desak Barcelona Boyong Dybala Jika Neymar Hengkang

22 minutes Ago

Lionel Messi mendesak Barcelona memboyong Paulo Dybala dari Juventus jika Neymar da Silva hengk…

BERITA LAINNYA
Video /