Chelsea 2016--2017

Janji Setia Conte untuk Chelsea

Patrick Pinaria    •    14 Mei 2017 18:30 WIB
chelsea 2016--2017
Janji Setia Conte untuk Chelsea
Antonio Conte (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, London: Masa depan Antonio Conte bersama Chelsea sedang dispekulasikan. Pelatih asal Italia tersebut kerap dikaitkan dengan salah satu klub Liga Serie-A Italia, Inter Milan.

Ketika ditanyakan mengenai masa depannya, Conte mencoba untuk menegaskan komitmennya bersama Chelsea. Salah satu komitmen yang ia ingin tunjukkan adalah melakukan perbaikan performa The Blues pada musim depan.

"Saya pikir kami sudah mulai bekerja dan kami harus memperbaiki diri pada musim depan. Kami harus menemukan solusi yang tepat untuk melakukan perbaikan," ujar Conte.

Baca: Simeone Isyaratkan Bertahan di Atletico Madrid

"Kami baru bekerja sama selama sembilan bulan bersama saya. Saya pikir jika Anda dapat melanjutkan mitra kita dengan pemain, Anda bisa memperbaiki banyak hal," lanjutnya.

"Sekarang, mereka sudah memahami filosofi saya. Saya mengenal mereka, karakteristik pemain saya, dan kami bisa memperbaiki diri," tutur Conte.

Baca: Messi Hanya Bisa Dihentikan oleh Penembak Jitu

Conte sukses memberikan prestasi dalam menjalani periode pertamanya bersama Chelsea pada musim ini. Prestasi yang sudah ia berikan adalah membawa The Blues menjuarai Liga Primer Inggris.

Bahkan, Conte berpotensi untuk menambah koleksi gelarnya untuk Chelsea di Piala FA pada musim ini. Saat ini, The Blues sudah lolos ke babak final. Pada babak itu, mereka akan menghadapi Arsenal. (Sportsmole)


Video: Fakta Menarik Antonio Conte

 


(PAT)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

4 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /