Manchester City 2016--2017

Agen: Sergio Aguero akan Bertahan di Manchester City

Krisna Octavianus    •    14 Mei 2017 16:00 WIB
manchester city 2016--2017
Agen: Sergio Aguero akan Bertahan di Manchester City
Sergio Aguero (Foto: ANTHONY DEVLIN / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Sergio Aguero senang di Manchester City dan berniat untuk menghormati sisa kontraknya. Itu dikatakan oleh sang, Hernan Reguera.

Pemain internasional Argentina telah sangat terkait dengan keluarnya Stadion Etihad musim panas ini setelah terpinggirkan dari skuat setelah kedatangan Gabriel Jesus yang dianggap lebih energik.

BACA: Messi Hanya Bisa Dihentikan oleh Penembak Jitu

Namun, performa Aguero kembali melesat usai Gabriel Jesus mengalami cedera. Ia berhasil menjadi ujung tombak The Citizens dengan mencetak 13 gol dari 15 pertandingan yang ia jalani.

Manajer Pep Guardiola kembali memberi indikasi jelas bahwa ia berniat untuk menjadikan Gabriel Jesus sebaga i ujung tombak musim depan dengan memasagnya sebagai starter saat City melawan Leicester City pada Sabtu 13 Mei.

Dengan kondisi seperti ini, Aguero tampaknya bisa menuju pintu keluar Etihad Stadium musim panas ini. Akan tetapi, sang agen menegaskan kliennya tetap bertahan di City.

"Sergio Aguero senang di Manchester City, ia memiliki kontrak dan ingin menghormatinya. Ia sama sekali tidak ada masalah dengan Guardiola," ujar Reguera.

"Tidak hanya tidak ada negosiasi dengan klub lain, bahkan tidak ada obrolan atau sesuatu yang dekat dengan efek itu. Hal-hal ini tidak benar, saya ulangi: tidak ada apa-apa," tegasnya.

BACA: Ranieri Senang "Serahkan" Liga Primer Inggris ke Conte

Aguero, yang mencetak 120 gol dalam 179 penampilan sejak bergabung dengan City dari Atletico Madrid pada 2011, baru-baru ini dikaitkan dengan sebuah kepindahan bernilai 55 juta poundsterling (Rp944 miliar).

 


(KRS)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

3 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /