Polemik Transfer Virgil van Dijk

Klopp Kirim Pesan Rahasia kepada Van Dijk

Krisna Octavianus    •    10 Juni 2017 21:47 WIB
liverpool 2016--2017
Klopp Kirim Pesan Rahasia kepada Van Dijk
Virgil van Dijk (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)

Metrotvnews.com, Liverpool: Southampton dilaporkan marah dengan tingkah laku Liverpool dalam usaha ilegal untuk merayu Virgil van Dijk. Itu terjadi setelah mereka tahu bahwa Juergen Klopp mengirim pesan rahasia kepada bek asal Belanda tersebut.

The Reds dipaksa untuk mengeluarkan permintaan maaf publik yang memalukan kepada The Saints awal pekan ini dan menarik diri dari usaha mereka untuk membeli Van Dijk.

BACA: Dekati Van Dijk, Liverpool Rilis Permintaan Maaf kepada Soton

Menurut laporan yang beredar, manajer Juergen Klopp dikabarkan menemui Van Dijk di sebuah tempat di Blackpool. Mengetahui hal itu, Soton pun menyatakan jika pertemuan tersebut dilakukan tanpa seizin mereka.

Liverpool dilaporkan ke FA (Asosiasi sepak bola Inggris) oleh Southampton atas cara ilegal menjalankan bisnis mereka, mencoba menarik Van Dijk ke Merseyside lewat cara-cara tak legal di mana sang pemain masih terikat kontrak untuk lima tahun.

Menurut Yahoo! Sport, Klopp tidak hanya bertemu dengan Van Dijk untuk bertatap muka, tapi juga mengirimnya pesan untuk menjelaskan secara persis peran sang pemain bersama The Reds musim depan jika mau bergabung dengan klub.

BACA: PSG Siapkan Tawaran Fantastis untuk Rekrut Donnarumma

Diklaim bahwa Van Dijk telah menyelesaikan persyaratan pribadi dengan Liverpool, meski mendapat ketertarikan kuat dari Manchester City dan Chelsea. Akan tetapi, masa depannya sekarang tidak pasti setelah The Reds menarik minat mereka.

 


(KRS)

Video /