Liverpool 2016--2017

Klopp Bantah Rumor Pembelian Joe Hart

Krisna Octavianus    •    20 April 2017 20:31 WIB
liverpool 2016--2017
Klopp Bantah Rumor Pembelian Joe Hart
Juergen Klopp. (Foto: AFP/ Anthony Devlin)

Metrotvnews.com, Liverpool: Juergen Klopp dengan tegas mengesampingkan prospek Liverpool membeli Joe Hart pada musim panas. Ia masih percaya dengan Simon Mignolet dan Laoris Karius.

Hart saat ini dipinjamkan ke Torino dengan prospek masa depannya di klub induk Manchester City rupanya suram selama tim masih dipegang oleh Pep Guardiola meski maish memiliki kontrak hingga 2019.

BACA: Ini yang Dikatakan Alves untuk Menghibur Neymar

Liverpool termasuk di antara sejumlah klub Inggris terkemuka yang telah dikaitkan dengan pemain berusia 30 tahun itu. Ada kabar beredar Klopp telah menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling (Rp340  miliar)  untuk merekrut kiper timnas Inggris itu.

Namun, saat berbicara di sebuah konferensi pers jelang pertandingan melawan Crystal Palace, Klopp mengambil kesempatan untuk menyingkirkan rumor tersebut dari tangan saat ditanya lebih umum mengenai posisi kiper.

"Hal canggung tentang kiper adalah, bahkan ketika Anda tidak mengatakan namanya. Apakah ini tentang Joe Hart?" ucap Klopp.

"Kami biasanya tidak membicarakan hal-hal seperti ini tapi dalam kasus spesifik ini saya kira kami bisa. Ia adalah kiper yang fantastis dan kiper timnas Inggris, jadi kualitas tertinggi," lanjutnya.

"Tapi kami memiliki kiper dengan kualitas terbaik. Tidak hanya untuk sekarang, tetapi juga tidak di masa depan, itu bukan karena Joe Hart," sambungnya.

Meski penampilan Simon Mignolet dan Loris Karius dianggap belum bisa memenuhi ekpektasi, Klopp tetap percaya. Bahkan, persaingan kiper musim depan dipastikan akan ketat karena Danny Ward kembali dari masa peminjaman.

BACA: Wenger Akui Kepercayaan Diri Arsenal Masih Rendah

"Kami sudah memiliki dua kiper kuat dan Danny Ward yang berada di Huddersfield dan memainkan musim yang brilian. Ia adalah pemain kami, jadi bawalah ia kembali tahun depan dan ada persaingan," ungkapnya.

"Anak-anak muda membuat langkah besar sehingga situasi untuk masalah kiper masih bagus. Saya mengerti pertanyaannya, tapi saya tidak bisa memberikan jawaban yang mungkin beberapa orang diinginkan," pungkasnya. (Soccerway)

 


(KRS)

Liverpool Resmi Dapatkan Salah
Bursa Transfer Pemain

Liverpool Resmi Dapatkan Salah

8 hours Ago

Liverpool resmi mendapatkan winger AS Roma Mohamed Salah. Pemain asal Mesir tersebut sepakat me…

BERITA LAINNYA
Video /