Southampton Resmi Pecat Pelatihnya

Rendy Renuki H    •    15 Juni 2017 06:28 WIB
liga inggris
Southampton Resmi Pecat Pelatihnya
Claude Puel (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)

Metrotvnews.com, Southampton: Kubu Southampton resmi mengumumkan memecat pelatih Claude Puel. Pelatih asal Prancis itu hanya diberi kesempatan memimpin The Saints musim lalu.

Pengganti Ronald Koeman itu dianggap gagal mendongkel prestasi Soton yang hanya finis di urutan delapan. Manajemen Soton bahkan geram setelah Puel hanya mempersembahkan empat kemenangan dari 13 laga terakhir.

"Southampton FC mengonfirmasi hari ini jika telah mengakhiri kontrak Claude Puel secepatnya. Semua orang di Southampton akan segera menyampaikan terima kasih kepada Claude untuk kerja kerasnya dan komitmen musim lalu," bunyi pernyataan resmi klub.

(Baca: 1975: Pele Cetak Gol pada Debut di New York Cosmos)


"Tinjauan musim ini sangat berkesan, salah satunya final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley (26 Februari lalu), hari di mana para fan akan selalu mengingatnya. Kami berharap yang terbaik untuk Puel di masa depan," sambung pernyataan The Saints.

Isu lain yang membuat pelatih 55 tahun itu dipecat adalah hubungan yang kurang harmonis di tubuh klub. Puel dinilai telah tak memiliki hubungan baik dengan para pemain senior dan ofisial tim selama beberapa bulan terakhir.

Puel kabarnya sedang dikaitkan kembali ke Ligue 1 Prancis bersama Saint-Etienne. Sementara, Soton berencana membajak pelatih Bournemouth Eddie Howe dan juga tengah mengincar eks pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel. (Soccerway)

Video: Gerak Cepat AC Milan di Bursa Transfer
 


(REN)

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya
Barcelona 2017--2018

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya

2 hours Ago

Ernesto Valverde enggan jemawa dengan start positif Barcelona musim ini.…

BERITA LAINNYA
Video /